Berita Musirawas

Kepala BKPSDM Musirawas Antarkan Langsung SK Naik Pangkat PNS ke Lokasi Tugas

Rasa senang tergambar di wajah para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di wilayah Trans Subur Kecamatan Muaralakitan

Kepala BKPSDM Musirawas Antarkan Langsung SK Naik Pangkat PNS ke Lokasi Tugas
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Kepala BKPSDM Kabupaten Musirawas Rudi Irawan, mengantarkan langsung SK kenaikan pangkat PNS di lokasi tugas masing-masing. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS-- Rasa senang tergambar di wajah para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di wilayah Trans Subur Kecamatan Muaralakitan dan Kecamatan Megang Sakti.

Mereka yang lokasi tugasnya di pelosok desa dan relatif jauh dari ibukota Kabupaten Musirawas itu didatangi langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rudi Irawan bersama para stafnya.

Kedatangan Kepala BKPSDM tersebut bukan hanya sekedar berkunjung. Tapi tujuannya untuk mengantarkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat para PNS periode 1 April 2019 kepada yang bersangkutan secara langsung di tempatnya bertugas masing-masing.

Para PNS yang diantarkan langsung SK kenaikan pangkatnya ini adalah PNS yang bertugas sebagai tenaga pengajar (Guru) dan tenaga kesehatan di wilayah Trans Subur Kecamatan Muaralakitan dan Kecamatan Megang Sakti.

"Ada 38 orang PNS guru dan tenaga kesehatan yang bertugas di kawasan Trans Subur Kecamatan Muaralakitan dan Megang Sakti yang menerima SK kenaikan pangkat periode 1 April 2019. SK mereka kita antarkan langsung kepada yang bersangkutan di lokasi tugasnya masing-masing," kata Rudi Irawan, kepada Sripoku.com, Rabu (13/3/2019).

Dikatakan, mengantarkan SK kenaikan pangkat secara langsung kepada para PNS ini merupakan program BKPSDM empati.

Diharapkan dengan adanya program ini, dapat menambah semangat para PNS untuk bertugas melayani masyarakat dan dapat bekerja lebih baik lagi.

"SK kenaikan pangkat sudah kita bagikan dan TMT 1 april 2019 PNS yang naik pangkat tersebut sudah menerima gaji sesuai pangkat terbarunya. Semoga layanan ini bisa membahagiakan rekan-rekan PNS di pelosok desa dan memberikan semangat bagi mereka untuk bekerja lebih baik lagi," kata Rudi Irawan.

===

3 Ramalan Soal Jodoh Luna Maya, tak Kalah Kaya dari Reino Barack, Tapi Harus Ikhlas Soal Masa Lalu

Karimun Wagon Terbalik di Simpang 4 Patal, Diduga Ngantuk Begini Kondisi Sopir Sekarang

Teka-teki Hubungan dengan Faisal Nasimuddin Terungkap, Luna Maya Akui Hal Ini di Depan Hotman Paris

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved