Berita Lahat

Kades Lubuk Sepang Pendopo Empatlawang Bersama Istrinya Masuk Jurang di Muara Payang Lahat

Mobil Avanza yang dikemudikan Harmaini, Kepala Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pendopo Kabupaten Empatlawang, bersama istrinya masuk jurang sedalam 5M.

Kades Lubuk Sepang Pendopo Empatlawang Bersama Istrinya Masuk Jurang di Muara Payang Lahat
SRIPOKU.COM/Handout
Mobil Toyota avanza yang dikemudikan Kades Harmaini bersama istrinya masuk jurang sedalam lima meter di Muara Payang Kabupaten Lahat, Selasa (12/3/2019). Keduanya selamat hanya mengalami luka ringan. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Nasib baik masih menghinggapi pasangan suami istri Harmaini (50) bersama Nurhayani (50).

Betapa tidak, setalah mobil avanza yang ditumpangi masuk jurang sedalam lima mater, warga Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, ini selamat dari maut.

Kedua korban saat ini tengah menjalani perawatan medis akibat luka yang dialami.

Peristiwa ini bermula Selasa (12/3) Harmaini, yang juga Kepala Desa ( Kades ) Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empatlawang, bersama istrinya melaju dari arah Kota Pagaralam, menuju Kabupaten Empat Lawang menggunakan mobil Toyota Avanza, BG 1770 S.

Dua Kakek di Muba Perkosa Dua Anak Dibawah Umur, Kakek Kedua Tega Ikat Tangan Korbannya

Masyarakat Demokrasi Geruduk Kantor Bawaslu Sumsel dan Minta Pengusutan Kepala Daerah tidak Netral

Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam Meninjau Langsung Gubuk Reot yang Dihuni Kakek Syaiful

Tiba di lokasi kejadian tepatnya di Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat, mobil yang dikendarai hilang kendali, sehingga kendaraan keluar dari jalan lintas dan masuk kedalam jurang sedalam lima meter.

"Diduga sopir mengantuk, sehingga mobil yang dikendarainya hilang kendali dan masuk kedalam jurang," Kata kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kapolsek Jarai, Iptu Hedrinadi SH. Selasa (12/3)

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Kata Kapolsek, kedua korban dibantu warga setempat langsung menyelamatkan diri dan mengalami luka ringan sedangkan mobil mengalami kerusakan.

" Tidak ada korban jiwa hanya luka ringan, kendaraannya sulit dievakuasi karena keterbatasan alat. Dan alhamdullilah berkat bantuan warga anggota kita berhasil mengevakuasi mobil,"terangnya.

===

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved