Gerak Cepat Bidik Buruan, Manajemen Sriwijaya FC Akan Putuskan Organik Tim Senin Ini

Manajemen Sriwijaya FC akhirnya memulai perburuan untuk melengkapi komposisi tim, guna menghadapi kompetisi Liga 2 2019 mendatang.

Gerak Cepat Bidik Buruan, Manajemen Sriwijaya FC Akan Putuskan Organik Tim Senin Ini
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Asfan Fikri Sanaf 

Laporan Wartawan Sripooku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC akhirnya memulai perburuan untuk melengkapi komposisi tim, guna menghadapi kompetisi Liga 2 2019 mendatang.

Perburuan ini dilakukan secara cepat, untuk mengikat elemen-elemen yang ada di dalam organik tim tersebut.

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC sekaligus Asfan Fikri Sanaf mengatakan, dirinya bersama manajemen telah mengadakan rapat untuk membuat daftar calon-calon yang bakal mengisi tim. Mulai dari Pelatih, Asisten Pelatih, Pelatih Kiper hingga pemain.

“Saya sudah rapat dengan staff saja dari Keuangan dari Sekretaris Perusahaan, dan dari Pengurus Klub. Menginventarisir calon-calon pelatih. Jadi ada beberapa nama, baru calon semua ini, asisten pelatih, pelatih kiper, serta calon-calon  yang sudah lengkap calon-calon pemain,” ujar Asfan saat dihubungi Sripo Rabu (13/3/2019).

Prediksi Barcelona vs Lyon Liga Champions Leg 2 Babak 16 Besar, Pertarungan Dua Negara

Pulang dengan Gelar Juara, Timnas U-22 Indonesia Diberi Hadiah Jam Tangan Mewah Oleh Suami Maia

Asfan mengatakan, nama-nama tersebut bakal dihubungi dalam hitungan hari pasca rapat koordinasi dengan manajemen, Rabu ini. Pihaknya menargetkan, Senin (18/3/2019) ini mereka sudah memutuskan nama pelatih beserta staff, plus nama-nama pemain tadi.

“Insya Allah Senin depan kita rapat lagi, itu putus (ada keputusan, red). Sebab ini baru hari Rabu, tim itu sekarang bergerak menghubungi calon-calon tadi, nego-nego. Sudah ada sebagian yang kita putuskan dan tidak putuskan. Jadi hari senin itu sudah ada bayangan tim kita,” ungkapnya.

Jadwal, Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming Liga Champion, Bayern Munchen vs Liverpool

Meskipun tak menyebutkan nominal, pihaknya juga telah menyiapkan dana untuk Down Payment (DP) untuk memuluskan penekenan kontrak tersebut. Setelah semuanya siap, baru tim bisa menggelar latihan untuk persiapan menghadapi Liga 2 2019 ini.

“Setelah teken kontrak, pemain datang semua yang sudah setuju syarat-syarat, waktu, honor banyak lah. Teken kontrak, tentu mungkin sudah serentak. Kalau sudah cukup, lengkap, kita mulai latihan,” jelasnya. (mg5)

 
 

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved