Berita Pagaralam

Ratusan Crosser Ramaikan Elektric One Day Adventure Besemah, Lintasi Jalur Sepanjang 92 Kilometer

Ratusan crosser meramaikan Elektric One Day Adventure Besemah #1, yang digelar dalam rangka menyukseskan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Ratusan Crosser Ramaikan Elektric One Day Adventure Besemah, Lintasi Jalur Sepanjang 92 Kilometer
ISTIMEWA
Ratusan crosser meramaikan Elektric One Day Adventure Besemah 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM-- Ratusan crosser meramaikan Elektric One Day Adventure Besemah #1, yang digelar dalam rangka menyukseskan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Walikota Alpian Maskoni dan Wakil Walikota Muhammad Fadli serta Kapolres AKBP Tri Saksono Puspo Aji, tak ketinggalan ikut ambil bagian menjadi peserta, Sabtu (9/3/2019).

Ratusan crosser meramaikan Elektric One Day Adventure Besemah #1, yang digelar dalam rangka menyukseskan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang
Ratusan crosser meramaikan Elektric One Day Adventure Besemah #1, yang digelar dalam rangka menyukseskan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang (ISTIMEWA)

Ratusan peserta ini tidak hanya berasal dari Pagaralam, tapi juga dari luar kota, seperti Palembang, Prabumulih, Bengkulu, Lampung, bahkan ada yang berasal dari Karang Anyar Solo.

Peserta akan melewati jalur sepanjang kurang lebih 92 kilometer. Start dimulai dari Halaman Kantor Walikota Pagaralam dan finish di lapangan landing Paralayang Tangga 2001.

Dari kawasan Gunung Gare peserta bergerak menuju kawasan Dusun Aur Duri dalam. Setelah melewati Aur Duri, peserta akan menembus Dusun Sukajadi.

Kemudian melintasi jalan raya untuk kemudian masuk ke Dusun Jokoh, Talang Alas, Sumber, Cawang Baru. Peserta lalu masuk ke kawasan Muara Siban, Gunung Agung, Kerinjing, Janang dan terakhir finish di lapangan Landing Paralayang Tangga 2001.

Kantor Disdukcapil OKU Timur Terbakar, Sejumlah Barang Elektronik Hangus Dilalap Api

Video Detik-detik Augie Fantinus Bebas dari Penjara, Berderai Air Mata Sambil Peluk Anak

Dari kawasan Gunung Gare peserta bergerak menuju kawasan Dusun Aur Duri dalam
Dari kawasan Gunung Gare peserta bergerak menuju kawasan Dusun Aur Duri dalam (ISTIMEWA)

Lapangan Landing Paralayang Tangga 2001 akan menjadi titik kumpul bagi seluruh peserta, sekaligus menjadi lokasi panitia untuk mengundi nomor para peserta, yang akan mendapatkan hadiah menarik, berupa mobil seken dan dooprize lainnya. (Humas Diskominfo Pagar Alam)

====

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved