Berita Palembang

Palembang Fashion Week (PFW) sebagai Barometer Fashion Nasional

Acara penutupan Palembang Fashion Week (PFW) gelaran ke-6 kemarin, sangat tak bisa dilupakan dibenak masyarakat wong Kito

Palembang Fashion Week (PFW) sebagai Barometer Fashion Nasional
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Fashion show di Atrium Palembang Icon dalam acara pagelaran ke-6 Palembang Fashion Week. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Acara penutupan Palembang Fashion Week (PFW) gelaran ke-6 kemarin, sangat tak bisa dilupakan di benak masyarakat wong Kito. Bahkan acara tersebut bisa menjadi salah satu barometer penyelenggaraan fashion-fashion Nasional.

"Acara PFW tahun 2019 kemarin adalah acara yang paling baik dari event-event sebelumnya. Itu ditunjukkan dari show para desainer yang semakin baik dan kelasnya bisa hampir disamakan dengan kelas Nasional," ujar Co Ing Directory Palembang Icon Mall kepada Sripoku.com, Selasa (12/3/2019).

Perbedaan event Palembang Fashion Week kali ini dari sebelumnya ialah dari produk, dimana produk-produk sebelumnya tidak ready to use atau produknya tidak bisa dipakai sehari-hari. Hanya pada acara tertentu seperti pesta ataupun kondangan.

Ia menambahkan jika dilihat dari tenant-tenant, banyak yang menampilkan produk-produk yang terbaik desain-desain yang terbaru yang muncul pada pagelaran ke-6 Palembang Fashion week ini.

Tidak hanya itu brand-brand Internasional pun ikut berpartisipasi pada event ini seperti : Hush Pappies, Ripcurl dan brand Internasional yang lainnya. Sehingga dapat menambah referensi fashion masyarakat kota Palembang.

Selain itu, tingkat pengunjung yang datang ke Palembang Icon Mall pun naik 20 % dari sebelumnya dan juga banyak transaksi yang terjadi pada event kali ini.

"Kami percaya jualannya cukup laris pada event ini, bahkan para desainer mengaku produknya setelah show sold out,"tutur Co Ing.

Ia berharap untuk acara Palembang Fashion Week selanjutnya dapat menjangkau peserta lebih luas lagi dari sebelumnya.

"Kami harap dapat kedepannya dapat menjangkau para peserta lebih banyak lagi terutama dari daerah-daerah yang lain,"jelasnya.

===

4 Zodiak Cewek ini Paling Gampang Gugup Saat Kencan Pertama dengan Cowok, Aries Melakukan Hal bodoh!

Tujuh Tim Telah Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Persib Bernasib Paling Buruk

Ayah Putri Titian Meninggal Dunia, Tetangga Ungkap Fakta Sebelum Kepergiannya, Sempat Lakukan Ini

Penulis: Haris Widodo
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved