Lapor Mang Sripo

Jalan Letjen Hasan Kasim Masih Butuh Perbaikan

Tolong Pak diperbaiki ruas jalan ya g rusak di Jl Letjen Hasan Kasim Celentang. Jalan ini menjadi urat nadi perekonomian kami sehari-hari dilewati. Se

Jalan Letjen Hasan Kasim Masih Butuh Perbaikan
SRIPOKU.COM
Ilustrasi - Sriwijaya Post. 

SRIPOKU.COM - Yth Bpk Walikota/Kadis PU. Tolong Pak diperbaiki ruas jalan ya g rusak di Jl Letjen Hasan Kasim Celentang. Jalan ini menjadi urat nadi perekonomian kami sehari-hari dilewati. Setidaknya ada 5 titik yang mengalami kerusakan. Yakni, sesudah dan sebelum SPBU, Simpang depan PLN, Simpang bombat, dan dekat Basilica.

Berita Lainnya:

Warga Mulai Kesal Jalan Rusak Membahayakan Pengendara tak Kunjung Diperbaiki Pemerintah

Abdullah Tewas Dilindas Truk Fuso di Jalintim Kayuagung Akibat Terjebak Jalan Rusak Berlobang

Beberapa waktu lalu memang sempat ada dilakukan penambalan. Tapi nampaknya masih perlu untuk diperbaiki lagi pak. Kepada Pak Sripo, terima kasih atas dimuatnya keluhan kami ini.
08966718xx

Jawaban
Terima kasih atas informasinya. Memang benar sudah pernah kita lakukan perbaikan. Itu merupakan pemeliharaan rutin. Sedangkan kegiatan proyek persiapan pelaksanaannyabsendiri sedang dianggarkan. Ini merupakan jalan kota, jalan kolektor yang running kendaraan lewat maksimal 8 ton. Perencanaan MST memang 8 ton. Ditambah lagi faktor cuaca.

Mengingat padatnya jumlah kendaraan yang lewat dari pergudangan maka kedepan dirubah konstruksinya ditingkatkan di atas 10 ton. (fiz)

Akhmad Bastari
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved