Berita Musirawas

Camat Sukakarya Apresiasi Pengajian Ahad Wage, Ajang untuk Jalin Silaturahmi

Camat Sukakarya Kabupaten Musirawas, M Setiawan, beserta staf dan jajarannya, menghadiri pengajian Ahad Wage di Masjid muhajirin Desa Bangun Rejo

Camat Sukakarya Apresiasi Pengajian Ahad Wage, Ajang untuk Jalin Silaturahmi
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Camat Sukakarya Kabupaten Musirawas, M Setiawan, beserta staf dan jajarannya, menghadiri pengajian Ahad Wage di Masjid muhajirin Desa Bangun Rejo Kecamatan Sukakarya, Minggu (10/3/2019). 

Camat Sukakarya Apresiasi Pengajian Ahad Wage, Ajang untuk Jalin Silaturahmi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Camat Sukakarya Kabupaten Musirawas, M Setiawan, beserta staf dan jajarannya, menghadiri pengajian Ahad Wage di Masjid muhajirin Desa Bangun Rejo Kecamatan Sukakarya, Minggu (10/3/2019).

Pengajian Ahad Wage ini dihadiri oleh Dr KH Ahmad Mansur, pimpinan Ponpes Al Azhar Kota Lubuk Linggau.

Kemudian Ustadz Akrom Bawafi dari Kecamatan Tugumulyo, ustaz Nurzaini Ketua Pengurus Santunan Anak Yatim, Ustaz Muslih Ketua Umum Pengajian Ahad Wage, para tokoh, ustaz, kiyai, Banser, pemuda dan masyarakat Sukakarya.

Camat Sukakarya, M Setiawan mengapresiasi pengajian Ahad Wage yang rutin dilaksanakan di Kecamatan Sukakarya dalam setiap 35 hari (Selapan) sekali tersebut.

Diharapkan, kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan dan dilestarikan.

"Kita berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dijaga dan terus dilestarikan. Karena dengan kegiatan seperti ini masyarakat dari delapan desa yang ada di Kecamatan Sukakarya dapat berkumpul bersama menjalin tali silaturahmi," kata M Setiawan.

===

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved