Berita Empatlawang

Bawa Ganja 3 Ons Dalam Karung Disimpan di Jok Motor, Warga Kabupaten Empatlawang Diamankan Polisi

Polisi yang menggeledah orang tersebut kemudian menemukan satu paket besar narkotika jenis ganja dalam karung di dalam jok motor Alian Pandi.

Bawa Ganja 3 Ons Dalam Karung Disimpan di Jok Motor, Warga Kabupaten Empatlawang Diamankan Polisi
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Barangbukti ganja seberat 3 ons diamankan anggota Satres Narkoba Polres Empatlawang dari tersangka Alian Pandi, Selasa (12/3/2019) 

Laporan wartawan sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG-- Alian Pandi (42) Warga Pendopobarat Kabupaten Empatlawang ditangkap Satres Narkoba Polres Empatlawang membawa ganja disimpan dalam boks motor, pada Senin (11/3/2019)

Kapolres Empatlawang, AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kasat Narkoba, Iptu Rusdi Anto mengatakan, penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat ada salah seorang warga yang membawa Narkotika jenis tanaman ganja disalah satu warung bakso.

Setelah mendapat informasi tersebut anggota satres narkoba langsung melakukan penyelidikan kemudian anggota melihat orang yang diinformasikan masyarakat tersebut dan ciri-ciri yang sama kemudian anggota langsung penangkapan.

Kasus Salah Tangkap dan Bidan YL Terus Diselidiki, Kapolda Yakin Oknum Anggota Diberi Sanksi

Ditinggal Pergi Makan, Motor Nawawi Lenyap dari Tempat Parkirnya

Eks Karyawan Menang Gugatan di PHI, PT Sharp Diminta Bayar Pesangon Rp 600 Juta

Polisi yang menggeledah orang tersebut kemudian menemukan satu paket besar narkotika jenis ganja dalam karung di dalam jok motor milik Alian Pandi

Kemudian tersangka Alian Pandi berikut barang buktinya diamankan ke Mapolres Empatlawang untuk di lakukan pemeriksaan.

" Barang bukti di temukan satu paket besar yang diduga tanaman jenis ganja yang di bungkus karung dengan berat bruto tiga ons," jelas Iptu Rusdi kepada Sripoku.com, Selasa (12/3/2019). (cr27)

===

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved