Aqua DNC 2019

Primavera Wakili Sumsel di Aqua DNC Putaran Nasional, PSKS Padang Juara Regional Sumsel

Primavera Wakili Sumsel di Aqua DNC Putaran Nasional, PSKS Padang Juara Regional Sumsel

Primavera Wakili Sumsel di Aqua DNC Putaran Nasional,  PSKS Padang Juara Regional Sumsel
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Primavera Wakili Sumsel di Aqua DNC Putaran Nasional, PSKS Padang Juara Regional Sumsel 

Primavera Wakili Sumsel di Aqua DNC Putaran Nasional, PSKS Padang Juara Regional Sumsel

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Primavera Wakili Sumsel di Aqua DNC Putaran Nasional, sementara PSKS Padang Juara Regional Sumsel 2019.

Dalam pertandingan ini, Meski kalah tipis 0-1 dari PSKS Padang, tim asal Kota Palembang, di Final Aqua Danone Cup (DNC) 2019 Regional Sumsel, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (10/3), Primavara Palembang melaju ke putaran nasional Aqua DNC di Jakarta April mendatang.

"Untuk tahun ini regional Sumbagsel yang meliputi Babel, Jambi, Sumatera Barat, Kepri dan Riau kita siapkan dua kuota, dengan demikian, selain PSKS Padang yang menjadi juara di ajang ini,

"Primavera sebagi runner up juga melaju ke putaran nasional Aqua Danone Cup 2019 mendatang," ujar Muhammad Anugera, Penanggung Jawab Aqua DNC 2019 usai pembagian hadiah, Minggu.

Menurut M Anugerah selamat buat Primavera, sebagai wakil Sumsel untuk pertama kalinya di tingkat nasional, karena ini untuk pertama kalinya tim asal Sumsel lolos.

Tentunya, khusus untuk tim asal Sumsel, dia menilai memiliki banyak kemajuan dari segi kualitas dari tahun sebelumnya, karena persiapan pun sangat maksimal.

"Setelah ini persiapan harus lebih baik lagi, karena bersaing di tingkat nasional. Karena kami dari Pihak Penanggung Jawab pun setelah putaran regional Sumsel ini akan lanjut ke Makasar," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pembina Primavera H Sunardi DS didampingi Pelatih Ruzian Saleh mengatakan, terimakasih buat panitia penyelenggara, orang tua wali, pelatih dan khususnya apresiasi buat pemain.

"Tentunya setelah ini kami pun fokus melakukan persiapan, sebagai wakil Sumsel tentunya kami berharap support dan doa dari masyarakat Sumsel, pemerintah, PSSI Sumsel dan semua pihak terkait," ujar Sunardi seraya mengatakan, persaingan di putaran nasional sangat ketat.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved