Jaga Kelestarian Seni Daerah PT BA Di HUT ke 38 Gandeng BUMDes Merapi Area Gelar Festival Seni

Di usianya yang ke-38 PT BA terus berbenah dan berupaya memberikan kontribusinya bagi negara dan warga. berbagai kegiatan telah dilaksanakan baik di M

Jaga Kelestarian Seni Daerah PT BA Di HUT ke 38 Gandeng BUMDes Merapi Area Gelar Festival Seni
Sripoku.com/Ehdi
peserta lomba marawis saat unjuk kebolehan di depan dewan juri dalam lomba festival seni HUT PT BA ke38 

Laporan wartawan Sripoku. Com Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT  - Menjaga sinergitas, turut serta menjaga kelestarian seni daerah dan mencari talenta penyanyi, PT Bukit Asam, Tbk menggandeng BUMDes Merapi Area, menggelar Festival Seni se kecamatan Merapi Area, meliputi Merapi Barat, Selatan dan Timur. Disisi lain, PT BA ingin terus merekatkan diri dengan masyarakat di Kabupaten Lahat.

Syahrini Diramal Segera Hamil, 4 Peramal Sebut Luna Maya Akan Menyusul Menikah Juga, Bukan Aktor!

Target Jumlah Pelipatan Surat Suara Belum Sesuai, KPU Palembang Ubah Siasat

Manager Humas PT BA, Efensi mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat Lahat, khususnya wilayah Merapi area yang terus memberikan support kepada PT BA. Di usianya yang ke-38 PT BA terus berbenah dan berupaya memberikan kontribusinya bagi negara dan warga.

Terkait perayaan HUT, berbagai kegiatan telah dilaksanakan baik di Muara Enim maupun di Lahat. "Kami berharap kedepan jalinan dengan masyarakat semakin erat," terang Efensi, saat membuka acara festival Seni Se-Merapi Area, di lokasi wisata Pelancu, Minggu (10/3).

Biasa Diam, Wijaya Saputra Mendadak Bongkar Hubungannya dengan Gisella, Sampai Salah Tingkah!

Demi Menyambung Hidup, 4 Artis Ini Jualan Gorengan, No 3 Kini Punya Rumah 16 M dan Mobil Porsche!

Ditambahkan Efensi, PT BA juga sangat mensupport adanya kegiatan seni. Dirinya berharap seni daerah akan tetap terjaga, dan melalui kegiatan tersebut akan lahir talenta penyanyi. "Semoga kegiatan ini akan selalu menjaga silaturahmi dengan warga, "katanya.

Sementara Pelaksana kegiatan, Evan Yusuf menuturkan berbagai perlombaan digelar dalan festival seni tersebut seperti lomba lagu daerah untuk siswa SD, lomba marawis, lomba dan lomba menyanyi lagu dangdut yang total diikuti ratusan peserta. Dikatakan Evan, antusias warga untuk ikut lomba sangat besar.

Dikatakan Evan, selain lomba tujuan kegiatan tersebut dalam rangka mengenalkan wisata pelancu kepada warga. "Ini keempat kalinya PT BA menggandeng pemuda untuk menggelar kegiatan baik Bansos maupun lomba. Kami berharap hal ini akan terus diberikan PTBA," tambah Kades Ulak Pandan, Susiawan Rahma. Cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved