Berita Bisnis

Berrybenka Resmi Buka Toko di Palembang Icon Mall

Mengacu pada tingginya market sales offline dan online yang cukup tinggi, Berrybenka resmi membuka toko fisik di Palembang Icon Mall.

Berrybenka Resmi Buka Toko di Palembang Icon Mall
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Tampilan Berrybenka Offline Store di Palembang Icon Mall. 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mengacu pada tingginya market sales offline dan online yang cukup tinggi, Berrybenka resmi membuka toko fisik di Palembang Icon Mall.

"Transaksi off line dan online Fifty-Fifty, sama besarnya jadi kami memutuskan ekspansi ke Palembang, " kata Beatrix Immanuel Head of Marketing Berrybenka usai grand opening, Minggu (10/03/2019).

Dia mengatakan, penjualan online maupun offline masih sama bagusnya sehingga kedua segmen ini menjadi market penting.

Untuk itu selain meningkatkan kualitas produk juga melakukan perluasan distribusi channel agar dapat menjangkau konsumen di seluruh Indonesia.

"Hanya dalam kurun waktu dua tahun Berrybenka telah memiliki lebih dari 20 Store yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Jabodetabek, Sumatera, Jawa Bali, Lombok dan Palembang," tambah Beatrix.

Badan Pusat Statistik Empatlawang akan Terima 124 Tenaga Mitra Statistik

Penutupan Palembang Fashion Weeks Meriah, Antusiasme Warga Meningkat

Dalam Kebun Karet Gelap Gulita di Sungai Menang OKI, Gadis Dibawah Umur Ini Dicabuli Pamannya

Dia menjelaskan, toko baru ini mengusung konsep yang berbeda, yaitu The New Berrybenka, sebuah konsep online goes to offline sejak Maret 2017.

Tampilan toko minimalis dan menambahkan sentuhan kayu akan berikan kesan elegan, modern dan simpel serta membuat pembeli akan betah berlama-lama berada di toko.

"Harapannya pengunjung mal bisa belanja kebutuhan pakaian di toko Berrybenka ini," jelasnya.

Menurut Beatrix, kehadiran toko luring ini bertujuan karena masih banyak pencinta fesyen dan konsumen masih banyak yang lebih senang berbelanja dengan touch and fell.

Terlebih lagi di toko ini pelanggan yang berbelanja online dapat mengambil dan membayar di Berrybenka Store Palembang Icon dengan demikian pelanggan dapat mencoba terlebih dahulu lalu produk yang dipesan dan jika tidak sesuai ukuran dengan tubuh maka tidak perlu membayar.

"Keberadaan toko ini menghilangkan keraguan terhadap barang online. Banyak yang beranggapan kalau belanja harus memegang produknya dulu," ujarnya.

Tawaran spesial pun diberikan toko Berrybenka kepada konsumen dengan potongan harga hingga 20 persen, cash back Rp50 ribu dan lucky dip selama promosi pembukaan toko.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved