Berita Palembang

Suzuki NSCB Kamboja Hadirkan Arena Inflatable, Manjakan Anak-anak di Showroom Event

Dalam rangka lebih menarik minat keluarga di Kota Palembang untuk berkunjung, Suzuki NSCB Kamboja seger menghadirkan arena inflatable

Suzuki NSCB Kamboja Hadirkan Arena Inflatable, Manjakan Anak-anak di Showroom Event
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Arena Inflatable kerjasama dengan Loft PIM bakal segera hadir di Showroom Event NSCB Kamboja. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Dalam rangka lebih menarik minat keluarga di Kota Palembang untuk berkunjung, Suzuki NSCB Kamboja segera menghadirkan arena inflatable di setiap ajang Showroom Event gelaran rutin hari Sabtunya.

"Tidak hanya showroom yang mendisplay mobil saja, tetapi kita ingin dekat dengan keluarga Indonesia dengan pengadaan arena inflatable. Kerjasama Suzuki NSCB Kamboja dengan Loft PIM," ungkap Branch Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Kamboja Hadi Wijaya di sela-sela gelaran Showroom Event, Sabtu (9/3/2019).

Menurut Hadi kehadiran arena inflatable ini merupakan salah satu upaya untuk menarik minat para keluarga baru untuk setia berkunjung dan lebih mengenal showroom, produk Suzuki, dan layanan service.

Para peserta lomba mewarnai adu kebolehan
Para peserta lomba mewarnai adu kebolehan (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Deretan Seleb Ini Pilih Jatuh ke Pelukan Daun Muda, No 5 Bahkan Nyaris Seumuran dengan Anak Tiri!

Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya, Diduga Faisal Nasimuddin Lebih Kaya Dibandingkan Reino Barack?

Dua Hari Tenggelam di Sungai Ogan, Bocah SD Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

"Karena kita mau menyasarkan ke keluarga dengan meningkatkan showroom trafic tadi dengan cara menyediakan arena bermain anak sehingga mendorong orangtua untuk membawa keluarganya mengunjungi showroom kita guna membeli unit baru, test drive dan service kendaraan Suzuki yang mereka miliki. Mereka mendapatkan informasi terupdate mengenai produk terbaru Suzuki dan layanan Suzuki NSCB," jelas Hadi.

Showroom Event kali ini, NSCB Kamboja selaku dealer resmi penjualan mobil Suzuki kedatangan sebanyak 15 peserta mengikuti Lomba Mewarnai Mobil Ertiga dari TK Cipta Kreatif Bangsa Demang Lebar Daun yang berpartisipasi.

"Tujuannya ingin menaikkan showroom trafic pada showroom Kamboja. Selain showroom holding. Untuk menjangkau target market lebih luas. Setiap Sabtu dibikin event. Segmen keluarga mobil keluarga paling irit dan nyaman. Di sini mereka kita perkenalkan produk tipe Suzuki. Test drive merasakan kenyamanan mobil Suzuki. Respon ibu-ibu dengan event ini mereka cukup senang. Bisa menggalakkan hobi anak mewarnai. Mereka tahunya Suzuki pickup. Setelah kita kenalkan passanger yang lain.
Harapan kita bisa mendongkran penjualan tipe lainnya. Selama ini 60-65 persen bahkan 70 persen penjualan pickup," terangnya.

Miss Kiki, Kepsek TK Cipta Kreatif Bangsa Demang Lebar Daun menyambut baik adanya gelaran showroom event ini.

"Bagus sih untuk melatih keberanian dan menimbulkan kepercayaan diri anak. Alangkah baiknya dibarengkan dengan sekolah lain. Agar sosialisasinya lebih tercipta. Sejauh ini bagus produknya. Awalnya belum tahu lokasi. Setelah dikonfirmasi jadi tahu. Karena masuk ke dalam sini," kata Miss Kiki.

Pada lomba mewarnai bersama Suzuki Ertiga NSCB Kamboja ini keluar sebagai juaranya Janeeta Syaya, Kaysan Nawfal Rizki, Auffar Bellamy. Untuk juara harapannya ada Nys Vesyah Maheswari A, Raynar Adam Amanqie, Ghaisan Fadlurahman. Sedangkan Fayza Kulla Azmina dinobatkan sebagai juara favorit.

Guna terus mendekatkan diri dengan keluarga baru yang ada di Kota Palembang, PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Kamboja, dealer resmi Suzuki Thamrin Group menggiatkan berbagai showroom event setiap hari Sabtu.

"Showroom event akan rutin setiap hari Sabtu. Tujuannya ingin mengenalkan produk Suzuki kepada keluarga terutama Ertiga sebagai mobil keluarga. Taglinenya Gear Together. Ertiga mau ditonjolkan yang cocok sangat nyaman irit dan pas untuk keluarga Indonesia," kata Hadi Wijaya.

Bagi yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) mendapatkan beraneka rupa hadiah door prize yang telah disiapkan.

Rico Ardiles Area Regional Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti menambahkan rencananya bakal ada gelaran launching All New Ertiga 23-24 Maret di Atrium Palembang Indah Mall. (Abdul Hafiz)

===

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved