Ezra Walian Belum Pasti Masuk dalam Skuat Utama Timnas U-23 Indonesia

Meski demikian, Indra Sjafri mengatakan sejauh ini ia belum mengetahui dengan pasti kapan pemain naturalisasi itu bergabung

Ezra Walian Belum Pasti Masuk dalam Skuat Utama Timnas U-23 Indonesia
Bolasport.com
Ezra Walian 

SRIPOKU.COM - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, belum pasti memasukan nama Ezra Walian ke skuat utama timnya meskipun saat ini memperkuat klub kasta kedua Liga Belanda, RKC Waalwijk.

Indra Sjafri beralasan karena sejauh ini ia belum pernah melihat secara langsung permainan Ezra Walian.

Ezra Walian dikabarkan akan bergabung bersama timnas U-23 Indonesia pada Rabu (13/3/2019).

 Meski demikian, Indra Sjafri mengatakan sejauh ini ia belum mengetahui dengan pasti kapan pemain naturalisasi itu bergabung dengan skuat Garuda Muda.

Indra Sjafri Panggil 7 Pemain Baru Perkuat Timnas U-22 Untuk Berlaga Di Piala Asia U-23

Indra Sjafri Tak Akan Panggil Pemain yang Menolak Ajakan Timnas

Timnas U-22 Indonesia Juara AFF U-22, Begini Rahasia dan Ritual Indra Sjafri dan Rekornya

Jika nantinya datang, Ezra Walian harus bersaing dengan sejumlah penyerang timnas U-23 Indonesia.

Saat ini ada dua penyerang yang mengikuti pemusatan latihan di timnas U-23 Indonesia yakni Marinus Wanewar dan Dimas Drajad.

"Ezra Walian belim balas suratnya tapi dia harus bersaing dengan dua stiker saat ini karena saya sama sekali belum mengenal dia," kata Indra Sjafri.

"Dia juga belum pernah masuk ke dalam game plan saya, jadi statusnya ke sini akan saya lihat terlebih dahulu. Kalau lebih bagus dari dua stiker ini, saya akan pilih, tapi kalau gak bagus ya tidak saya pilih," ucap Indra Sjafri menambahkan.

Berbeda dengan Egy Maulana Vikri, Indra Sjafri memastikan bahwa pemain yang saat ini berkiprah di papan atas Liga Polandia bersama Lechia Gdanks itu sudah pasti masuk ke timnas U-23 Indonesia.

Sebab, Indra Sjafri sudah melihat kemampuan Egy Maulana Vikri meskipun sampai saat ini belum datang ke timnas U-23 Indonesia.

Selain Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, masih ada Saddil Ramdani yang juga belum bergabung dengan timnas U-23 Indonesia.

Saddil Ramdani dikabarkan bergabung pada pekan ini.

"Sudah saya bilang Saddil Ramdani gabung pada 9 Maret 2019, kalau Egy Maulana Vikri tanggal 12 Maret dia berangkat dari Polandia," kata Indra Sjafri.

Sumber : Bolasport

===

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved