News Video Sripo

Video Akibat Jam Pulang Kerja,Terjadi Kemacetan di Jalan Protokol Palembang

Kemacetan terjadi di jalan Jendral Sudirman, Palembang. Mulai dari cinde sampai ke Bundaran Air Mancur.

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Kemacetan terjadi di jalan Jendral Sudirman, Palembang. Mulai dari Cinde sampai ke Bundaran Air Mancur.

Pantauan Sripoku.com, Jumat (7/3/2019) Rintikan hujan dan padatnya volume kendaraan yang melaju di arah ruas kiri jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Showroom motor Suzuki membuat lengkap penderitaan pengguna kendaraan, baik mobil kendaraan pribadi, motor roda 2 mupun bus Trans Musi Palembang yang tertumpuk di jalan tersebut.

Setidaknya dari pantauan Sripoku.com kemacetan ini terjadi sepanjang jalan di jalan protokol terutama di ruas sebelah kiri yang mencapai 1.100 kilometer.

Hal ini akibat dari pengguna kendaraan yang pulang di jam kerja secara bersamaan. Tidak hanya itu pengguna kendaraan pun mulai memilih jalan pintas untuk terbebas dari kemacetan. Seperti melintasi jalan Kolonel Atmo, Namun apa daya kepadatan kendaraan pun juga terjadi di sana.

= = =

Karyawan di salah satu perusahaan ritail, Indah mengatakan kemacetan ini sering terjadi setiap ia pulang kerja terutama pukul 16.00.

"Sudah terbiasa kak kalau pulang jam segini apalagi pada saat pulang jam kerja," ujarnya kepada Sripoku.com

Lainnya salah satu pengguna jalan yang menggerutu akan acara yang terjadi besok atau South Sumatra Millenial Road Safety Festival.

"Itulah salah setting tempat acara, jadi macetkan," tuturnya.

Sementara itu macet yang terjadi di jalan protokolpun mulai terurai. Karena sudah ada petugas kepolisian yang mengatur di jalan protokol tersebut. Sementara dari arah sebaliknya atau dirias sebelah kanan terpantau lenggang.

= = =

Penulis: Haris Widodo
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved