PT Antam Dalam Waktu Dekat Akan Merilis Emas Edisi Baru

PT Aneka Tambang (Antam) Tbk dalam waktu dekat bakal merilis logam mulia edisi small bar terkecil 0,1 gram untuk menyasar market milenial tanah air.

PT Antam Dalam Waktu Dekat Akan Merilis Emas Edisi Baru
Sripoku.com / Jati P
EMAS BATANGAN -- Salah satu pegawai PT Antam Tbk UBBP Logam Mulia Palembang saat menawarkan emas batangan sebagai produk investasi 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Aneka Tambang (Antam) Tbk dalam waktu dekat bakal merilis logam mulia edisi small bar terkecil 0,1 gram untuk menyasar market milenial tanah air.

Marketing Representative PT Antam Tbk UBBP Palembang, Imam Sutarwoko mengatakan logam mulia edisi terbaru tersebut diluncurkan pada bulan depan bertujuan agar anak muda bisa melakukan pembelian dan menjadikannya produk investasi yang cukup murah.

"Produk baru ini memang ditujukan untuk konsumen yang baru belajar investasi. Terutama mahasiswa dan pelajar yang memiliki keinginan untuk investasi namun dengan dana yang terbatas," katanya, Jumat (08/03/2019).

Polisi Amankan 50,6 Kg Sabu dan 54 Ribu Butir Ekstasi, Dari Jaringan Zul Zivilia

Bandit Jalanan Meresahkan Sopir di Jembatan Flyover Diringkus Tim Buser Polsek Kertapati Palembang

Adapun berat logam mulia terbaru yang bisa dibeli tersebut yaitu mulai dari 0,1 gram, 0,2 gram, 0,3 gram, 04 gram hingga 0,5 gram.

Banyaknya pilihan tersendiri, menurut Imam, adalah salah satu upaya menjaring nasabah baru yang baru akan memulai investasi emas.

Edisi teranyar ini pun dapat menjadi alternatif pilihan pembelian sehingga meningkatkan market apalagi saat ini semakin banyak persaingan di bisnis perdagangan logam mulia.

"Saat ini tercatat harga emas per gram Rp606.500, jadi dengan small bar, yang mulai 0,1 gram atau setara Rp61.000 
bisa menjadi pilihan investasi yang sangat terjangkau," tambah Imam.

Finalis Indonesian Idol Tahun 2007 ini , Tertangkap Memiliki Narkotika Jenis Sabu

Dia melanjutkan, sejauh ini cukup banyak nasabah yang tertarik berinvestasi emas dengan berat mulai dari 0,5 gram.

Hal ini membuktikan keinginan untuk berinvestasi cukup tinggi lantaran logam mulia masih dinilai salah satu instrumen investasi yang menjanjikan dan menguntungkan sebab kenaikan nilainya rata rata per tahun sekitar 18-22 persen

"Tentunya adanya produk baru ini akan semakin meningkatkan jumlah nasabah yang ingin investasi logam mulia." ujar Imam. (mg3)

===

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved