Polisi Dalami Hilangnya Besi Pagar Pengaman Jembatan Gumay-Lahat

Hilang dan diduga dicuri jajaran Polsek Pulau Pinang, Polres Lahat, melakukan penyelidikan terkait hilangnya besi pagar pengaman jembatan Selangis

Polisi Dalami Hilangnya Besi Pagar Pengaman Jembatan Gumay-Lahat
sripoku.com/cr22
anggota Polsek Pulau Pinang, saat memasang police line di jembatan Selangis Gumay Ulu-Lahat 

Polisi Dalami Hilangnya Besi Jembatan Gumay-Lahat

Laporan wartawan Sripoku. Com, Lahat Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Hilang dan diduga dicuri jajaran Polsek Pulau Pinang, Polres Lahat, melakukan penyelidikan terkait hilangnya besi pagar pengaman jembatan Selangis, Kecamatan Gumay Ulu, Lahat. Tak hanya itu, Polisi juga sedang mendalami besi pagar marka jalan di jalan Lahat - Pagaralam via Gumay Ulu.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap S.Ik melalui Kapolsek Pulau Pinang Iptu Husin menegaskan bahwa anggota unit reskrim pimpinan Bripka Fitrianto telah melakukan penyelidikan kasus dugaan pencurian tersebut.

"Laporan pihak PU Provinisi sudah diterima. Kita sudah melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi. Untuk pelaku masih lidik," ungkap Kapolsek Pulau Pinang Iptu Husin, Jumat (8/3).

Finalis Indonesian Idol Tahun 2007 ini , Tertangkap Memiliki Narkotika Jenis Sabu

Gaji 3 Bulan Belum Dibayarkan, Honorer di Pemkot Palembang Kelimpungan Ditagih Utang

Saat ini, menurutnya pihaknya juga telah memasang police line di lokasi hilangnya besi pagar jembatan Selangis-Lahat, tersebut. Dirinya sendiri berharap, bagi warga yang mengetahui atas hilangnya besi pagar tersebut agar segera melapor.

Terpisah, Anggota Dewan Provinisi Sumsel Didi Epriadi, menyayangkan atas perbuatan oknum yang tak bertanggung jawab yang telah merusak fasilitas publik tersebut. Apalagi hilangnya besi pagar pengaman jembatam bisa membahayakan warga.

Kami Dilempari dan Diserbu, Cerita Kepala BNNP Sumsel Saat Razia Narkoba di Kampung Baru Palembang

"Kita juga meminta agar bisa segera diperbaiki dan akan berkoordinasi dengan pihak PUBMTR Provinsi Sumsel," ungkap Didi.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, besi pagar pengaman jembatan hilang diduga dicuri. Setelah dicek, bukan hanya besi pengaman pagar jembatan.

Namun juga besi pagar pengaman marka jalan di Jalan Lahat - Pagaralam via Gumay Ulu.

Diduga pelaku memotong cincin besi pengaman pagar jembatan itu dengan cara di las. Cr22

===

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved