Berita Pagaralam

IPTU Regan Kusama Wardana Jabat Kasat Narkoba Polres Pagaralam

Polres Pagaralam menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sartijab) Kasat Narkoba di Aula Warasatya “98” Polres Pagaralam

IPTU Regan Kusama Wardana Jabat Kasat Narkoba Polres Pagaralam
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Polres Pagaralam menggelar sertijab Kasat Narkoba dari pejabat lama AKP Syaparuddin SH, kepada IPTU Regan Kusuma Wardana SH, Jumat (8/3/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM-- Polres Pagaralam menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sartijab) Kasat Narkoba di Aula Warasatya “98” Polres Pagaralam, Jumat (8/3/2019).

Pejabat yang diserah terimakan pada kegiatan tersebut adalah Kasat Narkoba dsri pejabat lama AKP Syaparuddin SH, kepada IPTU Regan Kusuma Wardana SH.

Kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksono Pospo Aji SIK MSi melalui Kompol Triwahyudi SH selaku inspektur upacara mengatakan, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri.

"Sertijab dilakukan untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan," ujarnya, kepada sripoku.com, Jumat (8/3/2019).

Waka Polres Kompol Triwahyudi mengucapkan terima kasih kepada AKP Syaparuddin SH, atas dedikasi dan pengabdiannya.

"Kami juga mengucapkan selamat datang kepada IPTU Regan Kusumah Wardana SH, atas jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Pagaralam," katanya.

Dengan adanya mutasi Kasat Narkoba, Kapolres Kota Pagaralam meminta anggota Sat Narkoba Polres Pagaralam untuk memberikan dukungan kepada Kasat Narkoba yang baru.

"Kami harap seluruh anggota Sat Narkoba tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas sehingga dapat melakukan pengungkapan kasus Narkotika khusus diwilayah Hukum Kota Pagaralam," perintahnya.(one)

===

Penderita Ambeyen tak Harus Operasi, 9 Tanaman Ini Bisa Sembuhkan Ambeyen, Cukup Dioles atau Diminum

10 Selebritis Ini Punya Fobia Aneh, Nomor 7 Aktor Laga yang Ternyata Takut dengan Kerupuk

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved