Sumsel Tuan Rumah Rakernas Dekopin 2019, Herman Deru : Dekopin Harus Menjadi Pemersatu Bangsa

Gubernur Sumsel Herman Deru mengharapkan Rakernas Dekopin dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang brilian.

Sumsel Tuan Rumah Rakernas Dekopin 2019, Herman Deru : Dekopin Harus Menjadi Pemersatu Bangsa
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Gubernur Sumsel Herman Deru bersama pengurus Dekopin membuka Rapat Kerja Nasional Dewan Koperasi Indonesia (Rakernas Dekopin) yang berlangsung di Griya Agung Palembang, Rabu (6/3/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel Herman Deru mengharapkan Rakernas Dekopin dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang brilian.

Selain itu dia juga meminta koperasi berpihak bukan hanya dengan anggotanya tapi berpihak kepada kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI).

"Saya yakin koperasi ini juga menjadi pemersatu utama keutuhan bangsa kita,"ucap orang nomor satu di Sumsel saat membuka Rapat Kerja Nasional Dewan Koperasi Indonesia (Rakernas Dekopin) yang berlangsung di Griya Agung, Rabu (6/3/2019).

Gubernur Sumsel Herman Deru bersama pengurus Dekopin membuka Rapat Kerja Nasional Dewan Koperasi Indonesia (Rakernas Dekopin) yang berlangsung di Griya Agung Palembang, Rabu (6/3/2019).
Gubernur Sumsel Herman Deru bersama pengurus Dekopin membuka Rapat Kerja Nasional Dewan Koperasi Indonesia (Rakernas Dekopin) yang berlangsung di Griya Agung Palembang, Rabu (6/3/2019). (HUMAS PEMPROV SUMSEL)

Deretan Artis yang Sempat Berseteru dengan Hotman Paris, No 2 Sampai Dituding Morotin Janda!

Diselimuti Rasa Haru, Begini Respon Reino Barack Saat Syahrini Sungkem pada Sang Nenek, Romantis

All England Open 2019 - Chou Tien Chen & Chen Long Ikuti Jejak Anthony

Menurutnya Sumsel patut mengucapkan terima kasih karena Sumsel telah dipercaya menjadi tuan rumah pada Rakernas Dekopin.

Kepercayaan ini akan di tunjukannya dengan keramah tamahan warga Sumsel khususnya Kota Palembang.

"Saya sangat merasa bangga karena di tempat ini (Istana Gubernur) di adakan kegiatan Rakernas. Saya ucapkan terima kasih telah mempercayai Sumsel menjadi tuan rumah penyelangaraan Rakernas Dekopin.

Saya yakin Dekopin punya perhitungan tersendiri kenapa Palembang bisa dijadikan tempat penyelenggaraanya. Tentu yang kami bisa tonjolkan adalah keramah tamahan masyarakat Palembang karena orangnya sangat welcome denga para pendatang, "katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid menyampaikan Rakernas ini sangat strategis karena ini merupakan Rakernas terakhir dari kepengurusan sebelumnya.

Barcelona Konfirmasi Minat Untuk Datangkan Bek Ajax, Matthijs De Ligt

Gaya Cemburu Pria Berdasarkan Zodiak, Telusuri Cara Pasanganmu Saat Marah, Awas Salah Langkah!

Belum Banyak yang Tau, Ini Deretan Fakta Unik Tentang Ogoh-ogoh Pada Perayaan Nyepi di Bali

Oleh karena itu dirinya mengharapakan betul kepada para Ketua ketua untuk hadir langsung pada Rakernas ini tanpa diwakili.

Karena, lanjutnya akan membahas berbagai hal yang berkaitan dengan program khususnya persiapan menghadapi Musyawarah Nasional Dekopin di Bulan Desember yang akan mendatang.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved