Operasikan 1.000 Kamar Eksklusif, OYO Hotels Targetkan Kerjasama dengan 16 Hotel di Palembang

Jaringan hotel berbasis teknologi OYO Hotels menargetkan akan segera mengoperasikan 400 kamar setelah mengoperasikan 1000 kamar hotel di Palembang.

Operasikan 1.000 Kamar Eksklusif, OYO Hotels Targetkan Kerjasama dengan 16 Hotel di Palembang
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Sales Hotel memperlihatkan tampilan salah satu kamar hotel yang termasuk dalam jaringan OYO di Palembang, Rabu (06/3/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jaringan hotel berbasis teknologi OYO Hotels menargetkan akan segera mengoperasikan 400 kamar setelah mengoperasikan 1000 kamar hotel di Palembang.

Country Head OYO Hotels dan Homes Indonesia, Rishabh Gupta mengatakan jaringan hotel terbesar di Palembang ini pun akan melakukan kerja sama dengan 16 hotel lagi di Palembang setelah sebelumnya ada 28 hotel yang resmi masuk ke jaringan bisnis ini.

Sumsel Tuan Rumah Rakernas Dekopin 2019, Herman Deru : Dekopin Harus Menjadi Pemersatu Bangsa

Deretan Artis yang Sempat Berseteru dengan Hotman Paris, No 2 Sampai Dituding Morotin Janda!

Diselimuti Rasa Haru, Begini Respon Reino Barack Saat Syahrini Sungkem pada Sang Nenek, Romantis

"Alasan kami menjadikan Palembang sebagai kota kedua diluncurkan secara resmi di Indonesia adalah karena kota ini kami nilai cukup potensial untuk pengembangan bisnis. Jika, di Palembang tumbuh maka akan menjadi pasar yang bagus," ujarnya pada Bincang Bersama Media di Capital O Princess Hotel, Rabu (06/03/2019).

Menurut Rishabh, kesuksesan di Palembang pun turut menjadi bukti pertumbuhan OYO yang kuat di Indonesia.

Hal tersebut dapat dilihat dari peningkatan hunian kamar dan efisiensi operasional dengan model bisnis yang transparan mulai 46 persen hingga 70 persen.

All England Open 2019 - Chou Tien Chen & Chen Long Ikuti Jejak Anthony

Jelang Seri Perdana Rossi Sebut Timnya Sudah Ada di Jalan yang Benar

Singkirkan PSG, Manchester United Kalahkan Kemustahilan di Liga Champions

Melalui kerja sama ini pula, para pengelola hotel mampu mendapatkan skor NPS sampai dengan 65 persen atau jauh lebih tinggi daripada nilai rata-rata yang dicapai hotel lain pada umumnya.

”Skor NPS ini merefleksikan loyalitas pelanggan, diukur berdasarkan kemauan pelanggan untuk merekomendasikan OYO terhadap orang lain," terangnya.

Dia menambahkan, respon luar biasa dari para tamu dan pemilik hotel di Palembang menjadikan pihaknya lebih percaya diri untuk semakin mengembangkan bisnis di Kota Pempek.

Memberdayakan pemilik hotel lokal, sekaligus menghadirkan pengalaman menginap terstandarisasi dengan harga terjangkau untuk turis dan tamu lokal pun menjadi komitmen perusahaan jaringan hotel asal India ini.

Gaya Cemburu Pria Berdasarkan Zodiak, Telusuri Cara Pasanganmu Saat Marah, Awas Salah Langkah!

Sempat Bantah Lagi Hamil, Perut Maia Estianty Justru Terlihat Membuncit, Ucapan Selamat pun Mengalir

Belum Banyak yang Tau, Ini Deretan Fakta Unik Tentang Ogoh-ogoh Pada Perayaan Nyepi di Bali

"Setiap hotel OYO di Indonesia dilengkapi dengan fitur berupa pendingin ruangan, televisi, WiFi gratis, perlengkapan mandi, kamar mandi higienis, dan linen bersih," tambahnya.

Para tamu yang mengunjungi Palembang, kata Rishabh, dapat memesan akomodasi terstandarisasi dengan mudah melalui jalur online maupun offline, termasuk aplikasi, situs dan call center OYO.

Penerimaan masyarakat Palembang terhadap OYO terbukti sangat baik. Lebih dari 85 persen hotel di bawah jaringan OYO mendapatkan reviu 8+ di berbagai situs seperti Booking.com, Agoda, Traveloka dan Tiket.com.

“Operasional kami di Palembang didukung oleh lebih dari 40 pegawai (OYOpreneurs). Di setiap hotel, OYO mengaplikasikan teknologi di seluruh aspek operasionalnya. Kami juga melatih staf hotel untuk menghilangkan kesenjangan kualitas pelayanan." ujarnya

====

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved