SFC Update

Update Pelatih Sriwijaya FC, Selain Kas Hartadi ada 4 Pelatih Asing Manakah Pelatih Pilihanmu

Update Pelatih Sriwijaya FC, Selain Kas Hartadi ada 4 Pelatih Asing Manakah Pelatih Pilihanmu

Update Pelatih Sriwijaya FC, Selain Kas Hartadi ada 4 Pelatih Asing Manakah Pelatih Pilihanmu

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Update berita Sriwijaya FC tentang siapa pelatih baru yang akan menjadi nakhoda menukangi tim asal Sumsel itu di musim Liga 2 Indonesia 2019, dibahas dalam RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham), Rabu (6/3/2019).

Dalam RUPS yang digelar di Daira Hotel Palembang itu, disebutkan 2 nama pelatih lokal dan 4 nama pelatih asing, meski masih dalam batas isu dan usulan dari suporter, serta yang bersangkutan memang memasukkan lamaran.

Adapun nama-nama tersebut yakni, Kas Hartadi dan Jaya Hartono, adapun pelatih asing adalah Peter Butler dan Simon Elissetche, kemudian satu hari sebelumnya sudah muncul nama Vincenzo Alberto Annese dan Vladimir Ivanov.

Nah berikut ini prestasi 4 calon pelatih Sriwijaya FC, mari kita lihat lengkah biodata, rekam jejak dan prestasi mereka baru kemudian bisa menentukan siapakah pelatih pilihanmu:

VIDEO KOMENTAR KAS HARTADI terkait kesiapannya membawa Sriwijaya FC kembali ke Kasta LIGA I INDONESIA===========

1. Kas Hartadi

Kas Hartadi
Kas Hartadi (ISTIMEWA)

Si Kijang demikian julukan Kas Hartadi, nama yang satu ini sebenarnya ada secara khusus di hati masyarakat Sumsel, mengingat dia merupakan mantan pemain Kramayuda Tiga Berlian tim asal Palembang, Kas juga langganan Timnas Indonesia di Era 80-an.

Bagaimana Prestasi Kas Hartadi ketika menjadi pelatih? jangan ditanya karena dia pelatih kedua yang sukses memberikan gelar ISL atau sekarang setara dengan Liga I Indonesia di musim 2011/2012 silam. Selain itu satu lagi  trofi bergengsi yang dia persembahkan yakni, Perang Bintang di tahun yang sama. Kemudian Inter Island Cup (IIC) 2013, gelar kompetisi pra musim.

Nama Lengkap: Kas Hartadi
Tanggal lahir : 6 Desember 1970 (usia 48)
Tempat Lahir: Solo, Jawa Tengah , Indonesia
Karier Senior
2008-2011 Sriwijaya U-21
2009–2011 Sriwijaya (asisten pelatih)
2011-2013 Sriwijaya
2013-2014 Persikabo Bogor
2016 Persik Kediri
2017–2018 Kalteng Putra FC

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved