Berita Banyuasin

Banyuasin Dinobatkan Terbaik Keempat Pengelolaan Kearsipan se-Indonesia

Kabupaten Banyuasin dibobatkan satu-satunya Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan sebagi kategori terbaik pada pengelolaan

Banyuasin Dinobatkan Terbaik Keempat Pengelolaan Kearsipan se-Indonesia
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Pemerintah Kabupaten Banyuasin meraih penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) sebagai Kabupaten/Kota terbaik keempat se-indonesia pada pengelolaan kearsipan Pemerintahan, Selasa (5/3/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN-- Pemerintah Kabupaten Banyuasin meraih penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) sebagai Kabupaten/Kota terbaik keempat se-Indonesia pada pengelolaan kearsipan Pemerintahan, Selasa (5/3/2019).

Kabupaten Banyuasin dibobatkan satu-satunya Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan sebagi kategori terbaik pada pengelolaan kearsipan berupa piagam penghargaan.

Kabupaten Banyuasin dinilai sebagai pengelolaan kearsipan terbaik di Provinsi Sematera Selatan, dan keempat se-Indonesia setelah Kabupaten Magelang Jawa Tengah, Kota Bandung Jawa Barat dan Surabaya Jawa Timur.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin H Askolani, SH, MH melalui Asisten I yang juga menjabat Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Banyuasin Senen Har menerima langsung penghargaan yang diserahkan dari Kepala Anri Mustari Irawan belum lama ini.

Penyerahan yang dilaksanakan pada rapat koordinasi pengawasan kearsipan nasional dan penyerahan hasil pengawasan kearsipan tahun 2018 di Hotel Pangeran Beach Padang.

“Penghargaan tersebut didapat karena adanya kerja keras dan kerja cerdas para ASN di Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Banyuasin,” kata Bupati Askolani, Selasa (05/03/2019).

Menurut Askolani kearsipan merupakan dokumen yang sangat penting sehingga dilakukan pengelolaan yang ekstra dengan pengelolaan yang baik, dan aman. “Saya sangat mengapresiasi dan kiranya menjadi motivasi untuk terus berinovasi,” kata dia.

===

Tak Terekspose! Beginilah Kehidupan Anak Tunggal Kasino Warkop DKI Sekarang yang Jauh dari Sorotan

Heboh Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Lahat NIK Banyak Ganda, TPS 040 tak Ada Pemilih Perempuan

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved