Piala Presiden 2019

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming PSS Sleman vs Madura United 0-1 menit ke-20, Beto Cetak Gol

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming PSS Sleman vs Madura United 0-1 menit ke-20, Beto Cetak Gol

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming PSS Sleman vs Madura United 0-1 menit ke-20, Beto Cetak Gol
Istimewa
PSS Sleman vs Madura United 0-1 Indosiar menit ke-20 Alberto Goncalves Cetak Gol. 

SEDANG BERLANGSUNG, Live Streaming PSS Sleman vs Madura United 0-1 Indosiar menit ke-20, Alberto Goncalves Cetak Gol Piala Presiden 2019

Piala Presiden 2019, Bisa Lewat HP di Indosiar maupun Vidio.com, Ini caranya.

SRIPOKU.COM-Sedang berlangsung Live streaming Pertandingan PSS Sleman versus Madura United membuka pertandingan di grup D babak penyisihan Piala Presiden 2019 untuk sementara 1-0 untuk Madura United.

Pertandingan disiarkan langsung di Indosiar, Selasa (5/3/2019) pukul 15.30 WIB ini berlangsung seru, namun Madura United lebih dominan dari PSS Sleman.

Madura yang bertindak sebagai tim di ajang Piala Presiden ini, unggul cepat, Bermulali dari pelanggaran di areal 16, umpan free kick dari Greg Nwokolo yang gagal di potong oleh barisan belakang Madura, untuk kemudian dicocor oleh Alberto Goncalves di menit ke-10.

Secara keseluruhan Pertandingan babak penyisihan Piala Presiden di Grup E ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini, juga disiarkan secara live streaming di vidio.com ini berangsung seru. Di mana linknya bisa anda klik di akhir naskah dari tulisan ini.

Ujian Tim Bertabur Bintang.
Pertemuan PSS Sleman dengan Madura United ini, menandai duel tim bertabung bintang melawan tim underdog disiarkan secara live streaming baik Indosiar dan vidio.com di mana linknya akan ditampil dibawah naskah.

Selain bisa langsung nonton siaran live Indosiar lewat layar televisi anda bisa menyaksikan live streaming tuan rumah PSS Sleman lawan Madura United Piala Presiden 2019 ini, melalui ponsel atau hape (HP).

Los Galaticos vs Kuda Hitam

Kendati Madura United bertabur bintang di mana ada Zulfiandi, Alberto Goncalves, Aleksander Rakic, Syahrian Abimanyu, Andik Vermansyah dan lainnya, maka di PSS Sleman akan mengandalkan kolektivitas tim, meski materi yang dimiliki PSS Sleman juga sangat mumpuni untuk bersaing memburu gelar juara di ajang Piala Presiden 2018.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved