Honda Fest di SMKN2 Palembang Kedatangan Menteri Pendidikan Prof Dr Muhajir Effendy MAP

Main Dealer Astra Motor Sumsel kembali menggelar Honda Fest di SMKN2 Palembang sangat spesial kedatangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan

Honda Fest di SMKN2 Palembang Kedatangan Menteri Pendidikan Prof Dr Muhajir Effendy MAP
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Menteri Pendidikan, Muhadjir Effendy bersama siswa/i SMKN2 Palembang, Senin (4/3/2019). 

Honda Fest di SMKN2 Palembang Kedatangan Menteri Pendidikan Prof Dr Muhajir Effendy MAP

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Main Dealer Astra Motor Sumsel kembali menggelar Honda Fest di SMKN2 Palembang sangat spesial kedatangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof Dr Muhajir Effendy MAP di SMKN2 Palembang, Senin (4/3/2019).

Kegiatan yang diramaikan oleh 150 siswa/i ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai pentingnya #cari_aman saat naik motor serta memberikan informasi positif kepada para pelajar tentang bagaimana etika yang baik dan benar saat berkendara di jalan.

Honda Fest juga diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari pengarahan dari bapak Mentri pendidikan, safety riding education, sosialisasi #cari_aman, demo skill berkendaraan, pengisian ESP (Ekspresi Suara Pelanggan), Rangking 1, duta safety riding, test ride hingga perform ekstrakulikuler sekolah yaitu drumband.

Menteri Pendidikan, Muhadjir Effendy sedang memberikan pengarahan dan masukan di dunia pendidikan kepada siswa/i SMKN2 Palembang,  Senin (4/3/2019).
Menteri Pendidikan, Muhadjir Effendy sedang memberikan pengarahan dan masukan di dunia pendidikan kepada siswa/i SMKN2 Palembang, Senin (4/3/2019). (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Dalam kegiatan ini sangat disambut baik oleh sekolah maupun siswa/i dan ditambah kedatangan spesial Menteri Pendidikan SMKN2 Palembang yang menambah semangat para pelajar di dunia pendidikan serta mereka juga dapat mengetahui cara berkendara dengan baik yang sesuai dengan Undang-Undang lalu lintas.

Muhajir Effendy selaku Menteri Pendidikan, menyampaikan apresiasiya terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Astra Motor Sumsel.

“Kegiatannya bagus, memberikan edukasi kepada Siswa/i tentang pentingnya berkendara di jalan, melalui kegiatan ini juga Siswa/i SMKN2 Palembang harus disiplin dalam berkendara sesuai dengan ilmu yang mereka dapatkan. Semoga Astra Motor Sumsel dapat selalu memberikan informasi dan penyuluhan yang baik untuk para siswa/i dalam berkendara,“ ujarnya.

Sementara Muhammad Isnaini, Safety Riding Astra Motor Sumsel mengatakan mengetahui dan menerapkan cara berkendaraan yang baik, aman dan nyaman adalah kewajiban sebagai pengguna kendaraan bermotor.

"Sehingga angka kecelakaan berkurang dengan adanya edukasi yang kami berikan. Kami berharap Honda Fest dapat memberikan dampak perilaku berkendara yang baik bagi pelajar di Sumatera Selatan,” kata Muhammad Isnaini.

====

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved