Berita Palembang

Giat Rangkul Keluarga Baru Palembang, Suzuki Kamboja Rutin Gelar Showroom Event Setiap Sabtu

PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Kamboja, dealer resmi Suzuki Thamrin Group menggiatkan berbagai showroom event setiap hari Sabtu.

Giat Rangkul Keluarga Baru Palembang, Suzuki Kamboja Rutin Gelar Showroom Event Setiap Sabtu
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para pemenang lomba mewarnai menerima hadiah. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Guna terus mendekatkan diri dengan keluarga baru yang ada di Kota Palembang, PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Kamboja, dealer resmi Suzuki Thamrin Group menggiatkan berbagai showroom event setiap hari Sabtu.

"Showroom event akan rutin setiap hari Sabtu. Tujuannya ingin mengenalkan produk Suzuki kepada keluarga terutama Ertiga sebagai mobil keluarga. Taglinenya Gear Together. Ertiga mau ditonjolkan yang cocok sangat nyaman irit dan pas untuk keluarga Indonesia," ungkap Branch Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Kamboja Hadi Wijaya di sela-sela gelaran Showroom event, Sabtu (2/3/2019).

Kali ini ada sebanyak 20 siswa dari Taman Kanak Kanak Telkom 1 mengikuti lomba mewarnai. Para siswa yang mengenakan seragam olahrahga ini memerahkan ruangan showroom Suzuki Kamboja.

Tampak para siswa berlomba adu kreatif setiap mewarnai bagian gambar yang masih kosong. Di sela-sela acara sembari menunggu pengumuman para pemenang, para orangtua berkesempatan untuk melihat unit kendaraan Suzuki yang ada di diaplay dan dipersilahkan untuk melakukan test drive.

Panitia mengumumkan pada lomba ini juaranya 1.Nindy, 2.Shofie, 3.Zaskia. Juara harapan 1.Mega, Juara harapan 2.Naufal, Juara harapan 3.Hafsah.

"Lomba mewarnai ini dari TK Telkom 1. Kita mau mendekatkan keluarga Palembang ke Suzuki. Kita undang anaknya ikut lomba sambil kita kenalkan kepada orangtuanya kepada produk Suzuki. Rencana ke depan akan siapkan media permainan inflatable agar lebih seru untuk permainan anak-anak," kata Hadi.

Bagi yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) mendapatkan beraneka rupa hadiah door prize yang telah disiapkan.

"Rata-rata 50-60 unit per bulan Ertiga. 15-18 persen kontribusinya. Dominan pickup komersil 60-65 persen. Nomor tiga Ignis terbatas impor stok terbatas. Target penjualan ada pertumbuhan 5-10 persen. Market share total Suzuki ada segmen di atas 10 persen," jelasnya.

Hadi tidak menampik ketika ditanyakan tengah memperaiapkan bakal hadirnya beberapa produk baru dari brand Suzuki ini.

Selain Ertiga facelipst di bulan Maret ini, juga ada All New Carry sekitar April. Bahkan kabarnya Karimun juga ada yang facelipst. (Abdul Hafiz)

===

5 Rahasia Sejarah yang Terungkap Setelah Diterjang Bencana, No 3 Paling Menggemparkan Dunia!

8 Tahun Berlalu, Begini Potret Personel Eks Cherrybelle, Banyak yang Jadi Mama Muda

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved