Berita Otomotif

Penyanyi Tiwi T2 Sapa Pengusaha Palembang di Gebyar Wirausaha Mitsubishi

Sebanyak 100 pengusaha yang merupakan konsumen Berlian Maju Motor terpukau mendapat suguhan hiburan penyanyi Tiwi T2.

Penyanyi Tiwi T2 Sapa Pengusaha Palembang di Gebyar Wirausaha Mitsubishi
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Penyanyi Tiwi T2 menghibur konsumen dealer Berlian Maju Motor pada Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Ballroom Aryaduta Palembang, Jumat (1/3/2019) malam. 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak 100 pengusaha yang merupakan konsumen Berlian Maju Motor terpukau mendapat suguhan hiburan penyanyi Tiwi T2 pada Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Ballroom Aryaduta Palembang, Jumat (1/3/2019) malam.

Mengenakan dres warna ungu, penyanyi yang selama ini berduet bareng Tika ini dengan luwesnya mondar-mandir menghampiri konsumen yang ditantangnya untuk berjoget dan bernyanyi.

"Apa kabar Palembang. Senang saya bisa kembali menghibur di sini. Customer bisa bernyanyi bareng saya. Ini lagu Jauh di mata dekat di hati, Karena Kuselow, Mengaku Bujangan. Ada juga request dari Pak Alex (Branch Manager BMM, H Alex Mardinus Fadil Branch)," sapa Tiwi.

Kehadiran Tiwi T2 menghibur di acafa LCV Party bertemakan Wirausaha Mitsubishi di Ballroom Aryaduta Palembang bukan kali pertamanya sehingga tamu yang hadir nampak sudah akrab.

Rizki Adriansyah Putra, Area Koordinator Sumatera Bagian Selatan PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), didampingi Branch Manager PT Berlian Maju Motor H Alex Mardhinus Fadhil mengatakan ini merupakan kegiatan LCV Party Gebyar Wirausaha Mitsubishi periode Januari-Maret 2019 ini.

"Acara gelaran ini sebagai apresiasi terhadap konsumen Mitsubishi yang loyal. Artis yang kita datangkan untuk menghibur dari ibukota Tiwi T2. Yang jelas kita berterima kasih atas kepercayaan masyarakat sehingga penjualan L300 meningkat. Kita ingin mengekspose kembali produk L300 pilihan yang tepat investasi jangka panjang. Mulai BBM maintenance, purna jual. Sampai empat tahun sudah banyak untung Rp 26 juta dibandingkan mini pickup. Sasaran unit ini tentunya bisa untuk perkebunan, angkutan material. Karena muatan lebih besar," jelas Rizki.

Rizky juga menyampaikan ada tiga produk yang saat ini dipromosikan kepada para pengusaha yang hadir. Meliputi Colt L300 EURO 2 Power Steering dan Colt T120SS MPI Tahun 2018. Lalu All New Triton.

Selain dijamu hidangan makanan dan minuman, para konsumen juga banyak yang kebagian hadiah penarikan door prize.

Agaknya wajar Colt L300 Pickup menjadi produk andalan penyumbang penjualan Mitsubishi karena sering disebut tangguh untuk segala kebutuhan usaha.

Dinas Pendidikan Kota Palembang Gelar MTQ dan Tahfidz Quran Tingkat Pelajar SD dan MI

KSO Deklarasikan Dukungan, TKD KIK JKM Sumsel Makin Pede. Jokowi Bakal ke Sumsel

Pancaran Cahaya Videotron Simpang 5 DPRD Sumsel Menyilaukan Mata, Membahayakan Pengendara

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved