Berita Palembang

Mitsubishi Motor Auto Expo Bukan Pameran Biasa, MMKSI Targetkan 100-an SPK

PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebut empat hari gelaran Mitsubishi Motor Auto Expo 28 Februari

Mitsubishi Motor Auto Expo Bukan Pameran Biasa, MMKSI Targetkan 100-an SPK
KOLASE SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Unit kendaraan Xpander dan Pajero terpajang dipamerkan pada Mitsubishi Motor Auto Expo di Atrium Palembang Square Mall, Kamis (28/2/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebut empat hari gelaran Mitsubishi Motor Auto Expo 28 Februari - 3 Maret 2019 di Mall Palembang Square bukan pameran biasa dan menargetkan mampu mencatat 100-an SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

"Pameran ini difasilitasi MMKSI yang diadakan dealer di Palembang LBUM (Lautan Berlian Utama Motors) dan BMM (Berlian Maju Motor). Ada yang beda dengan pameran biasanya. Kali ini kita kerjasama dengan leasing DP murah dan bunga nol persen. konsumen bisa datang langsung ke pameran," ungkap Rizki Adriansyah Putra, Area Koordinator Sumatera Bagian Selatan PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), didampingi Erdwin Ruliyanto, Promotion Departemen PT Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI).

Selama empat hari digelarnya pameran ini, pihak MMKSI mentargetkan bisa tembus penjualan di atas 100 SPK.

"Dengan gelaran ini, target bisa berkontribusi di bulanan kita 50 persen. Untuk target SPK bisalah di atas 100 SPK," ujarnya.

Pengunjung PS mall yang berkunjung ke Mitsubishi Motor Auto Expo bakal mendapatkan sambutan hangat dari para sales yang siap memberikan informasi seputar teknologi unit yang dipajang pada display.

"Calon konsumen bisa mendapatkan lucky dip dari amplop undian bagi yang melakukan SPK Xpander dapat paket aksesorisnya," terang Rizki.

Kemudian setiap yang melakukan SPK ada SPK GIF berupa souvenir berisikan power bank, kaos polo set, payung golf, topi Mitsubishi.

"Kita sediakan test drive ada dua unit Xpander dan satu unit Pajero. Bagi yang ikut dapat payung lipat Mitsubishi. Lalu untuk di week end haru Sabtu dan Minggu sore ada hiburan musik lokal band dan MC. Dibuat asyik calon konsumen yang datang. Selain masyarakat umum para pengunjung mall PS, undangan juga disebar dari leasing. Juga mengundang komunitas Mitsubishi," paparnya.

Ketika disinggung pengaruh dengan kehadiran kembarannya Xpander berupa Nissan All New Livina.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved