Berita Palembang

Last Child Band Bakal Semarakkan Pensi SMAMSA Bersama Yamaha FREEGO

Last Child bakal menjadi gueat star yang menyemarakkan Pentas Seni (Pensi) yang akan diikuti 25 sekolah sekitar Palembang

Last Child Band Bakal Semarakkan Pensi SMAMSA Bersama Yamaha FREEGO
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para siswa dan panitia lomba pentas seni Authentic of SMAMSA bersama Yamaha FREEGO 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Last Child bakal menjadi gueat star yang menyemarakkan Pentas Seni (Pensi) yang akan diikuti 25 sekolah sekitar Palembang dan Sumsel di Aula SMAMSA (SMA Muhammadiyah 1 Palembang) 3-4 Maret 2019.

"Acara ini tujuannya untuk silatutahim antar pelajar, akan ada lomba band akustik anak milenial. Kami sudah menyebar undangan ke seluruh sekolah di Sumsel. Ini kesempatan adu skill kemampuan terutama bidang seni. Dari berbagai aspek,"

"Terimakasih Thamrin Brothers yang sudah mensponsori kegiatan ini. Event ini akan menghadirkan guest star Last Child. Ikon anak milenial. Pemilihan siapa yang jadi guest star acara ini sesuai atensi para siswa," ungkap Pembina IPM (Ikatan Pemuda Muhammadiyah) M Bustomi MPdi saat mendampingi para siswa yang menjadi pelaksana kegiatan, Rabu (27/2/2019).

Tomi mengatakan Pensi ini merupakan ruang gerak bagi pelajar untuk berkreasi dan berekspresi yang diadakan setiap tahun oleh setiap sekolah.

Umumnya dalam sebuah pensi terdiri dari berbagai macam pertunjukkan, baik pertunjukkan seni tari, seni musik, seni mural bahkan hingga olahraga.

Melihat respons dari animo anak muda di setiap sekolah yang sangat antusias untuk mensukseskan kegiatan acara pensi dari tahun ke tahun, Yamaha Thamrin Brothers selaku main dealer untuk motor Yamaha area Sumsel dan Bengkulu ikut mewadahi salah satu acara Pensi ini.

Dengan menyusung tema Authentic of SMAMSA bersama Yamaha FREEGO, bakal mengadakan banyak kegiatan perlombaan antar sekolah mulai dari Tahfidz, Tikawah, Kaligrafi, Akustik Band dan kegiatan perlombaan seru lainnya.

"Tidak kalah seru Yamaha Thamrin Brothers juga bakal mengadakan acara sosialisasi safety riding, servis gratis dan juga test ride untuk produk terbaru dari Yamaha, the Amazing Matic Yamaha FREEGO," kata Jhan David, Digital Marketing Manager Yamaha Thamrin Brothers.

EngBok Senior Marketing Manager Yamaha Thamrin Brothers menambahkan, selama acara berlangsung selama dua hari, Yamaha Thamrin Brothers memberikan program menarik setiap pembelian motor Yamaha FREEGO dengan program PASTI IRIT Cicilan Ringan + Potong Tenor 2x, cukup bayar Rp 920 ribu sudah bisa bawa motor Yamaha Freego.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved