Auto 2000 Sumatera Raih The Best of The Year, Terbaik dari 327 Outlet Toyota se-Indonesia

Operation Manager Auto 2000 Sumatera, Judianto terus mengembang senyum saat tim yang dikepalainya dinobatkan sebagai The Best of The Year 2019

Auto 2000 Sumatera Raih The Best of The Year, Terbaik dari 327 Outlet Toyota se-Indonesia
SRIPOKU.COM/DEWI HANDAYANI/HANDOUT
Operation Manager Auto 2000 Sumatea, Judianto berpose para kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Tanjung Api-api, Plaju dan Baturaja dan piala pada ajang Convention di Bali belum lama ini. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Operation Manager Auto 2000 Sumatera, Judianto terus mengembang senyum saat tim yang dikepalainya dinobatkan sebagai The Best of The Year 2019 dalam ajang Diler Convention di Bali, belum lama ini.

Ini merupakan penghargaan paling bergengsi yang diberikan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), yakni Toyota Astra Motor yang digelar tiap tahun.

Auto 2000 Sumatera dinilai terbaik dari 327 outlet Toyota di Indonesia. Ini dia sebut sebagai prestasi paling membanggakan, apalagi gelar itu diperoleh selama tiga tahun berturut-turut.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pelanggan Toyota, terutama Auto 2000 Sumatera. Hasil kerja keras ini bisa jadi lecutan awal untuk memberikan sesuatu yang lebih baik lagi kedepan," kata Judianto kepada sripo, Rabu (27/2). Judianto didamping Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali.

Ledakan Keras Mengagetkan Pengguna Jalan di Jalan Letkol Nuramin Palembang, Hingga Memacetkan Jalan

Jalan Letkol Nuramin Palembang Sempat Macet Tanpa Diketahui Penyebabnya (FOTO)

Hubungannya Dengan Puput Nastiti Devi Ditentang Keluarga Ahok Beraksi Bela PND Sebut Keluarga Fitnah

Operation Manager Auto 2000 Sumatea, Judianto berpose para kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Tanjung Api-api, Plaju dan Baturaja dan piala pada ajang Convention di Bali belum lama ini.
Operation Manager Auto 2000 Sumatea, Judianto berpose para kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Tanjung Api-api, Plaju dan Baturaja dan piala pada ajang Convention di Bali belum lama ini. (SRIPOKU.COM/DEWI HANDAYANI/HANDOUT)

Diakui Judianto, kategori the Best of The Year merupakan kategori paling bergengsi yang penilaiannya mencakup semua lini, baik itu pelayanan penjualan, sales, performa kerja dan pendapatan, layanan after sales dan layanan digitalisasi.

Penilaian itu bahkan melibatkan 327 outlet Toyota di Indonesia.

"Artinya Auto 2000 Sumatera mengalahkan 327 outlet Toyota di Indonesia, sungguh ini prestasi membanggakan," katanya.

Adapun diler yang memperoleh penghargaan terbaik itu adalah Auto 2000 Binjaui. Bahkan raihan prestasi itu sudah dilakukan sejak tiga tahun berturut-turut. "Hatrick tiga tahun berturut-turut," ucap Judianto bangga.

Penilaian dari seluruh kontes Toyota ini, lanjut dia, selain meliputi skill dan kompetensi perorangan, kinerja/performance bisnis yang harus melampaui target juga level kepuasan pelanggan yang tinggi.

Hasil Pertandingan Piala AFC PSM Makassar vs Home United, Unggul Sementara di Babak Pertama

Proses Pembuatan E-KTP di Disdukcapil Ogan Ilir Hanya 5 Menit

Video Turnamen Sepakbola Remaja U-20 Piala Gubernur Sumsel 2019 Jadi Modal Menuju Nasional

Tentunya hal ini bisa diraih dengan cara yang tidak mudah dan penuh perjuangan dari seluruh peserta kontes dan team baik di cabang maupun kantor pusat.

Dan pastinya, semua penghargaan tersebut dapat tercapai berkat dukungan dari pelanggan Auto2000.

Halaman
12
Penulis: Dewi Handayani
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved