Tips Android : Cara Overclock Android Tanpa Root Untuk Menjaga Garansi

Dengan melaksanakan perubahan ini, maka kinerja hp sanggup lebih cepat dan pengguna sanggup memaksimalkan kinerja android. Namun sistem root ini akan

Tips Android : Cara Overclock Android Tanpa Root Untuk Menjaga Garansi
capture youtube
Cara Overclock Android Tanpa Root Untuk Menjaga Garansi 

SRIPOKU.COM - Semua Operating System baik desktop maupun smartphone pasti akan mengalami penurunan performa seiring lamanya digunakan. Apalagi jika Anda sudah menjejali isi smartphone dengan banyak aplikasi. Nah, jika Anda mulai merasakan adanya penurunan performa pada smartphone maka saatnya kembali meningkatkan kinerja android dengan langkah-langkah yang mudah dan dapat dilakukan siapa saja.

Melakukan perubahan terhadap isi hp khususnya pada sistem OS memang sedang banyak digandrungi alasannya seseorang sanggup melaksanakan perubahan apa saja terhadap androidnya.

dilansir Sripoku.com dari TipsandTrick Android , Dengan melaksanakan perubahan ini, maka kinerja hp sanggup lebih cepat dan pengguna sanggup memaksimalkan kinerja android. Namun sistem root ini akan membawa dampak yakni hilangnya garansi pada hp.

Jika anda ingin menjual hp androidmu lagi, maka harganya akan turun alasannya sudah di root. Tidak hanya itu saja, anda pun sanggup kehilangan file bila salah melaksanakan perubahan.

Tetapi ada jalan keluar dari permasalahan ini.

Ada cara overclock android tanpa root yang sanggup anda coba sehingga garansi tetap ada. Harga hp pun tidak jatuh dikala dijual kembali dengan tips overclock android tanpa root.

Cara Overclock Android Tanpa Root Untuk Menjaga Garansi
Cara Overclock Android Tanpa Root Untuk Menjaga Garansi ()

Daftar 15 Smartphone Baru yang Siap Meluncur Bulan Ini

5 Daftar Merk HP yang Diprediksi Akan Muncul Dipasaran Smartphone Tahun 2019

Lemot Saat Main Game Di Androidmu, Download Aplikasi Ini Dijamin Kenceng

Cara OverClock Android Tanpa Root yang Mudah
Berikut beberapa cara overclock  android tanpa root yang sanggup kau lakukan pada hp kamu:

Mengurangi aplikasi game

Aplikasi game tidak sanggup dipungkiri memakan banyak memori dan kinerja hp. Sebaiknya kau hapus beberapa aplikasi game yang tidak dipakai semoga kinerja android lebih cepat. Ini merupakan tips overclock android tanpa root yang paling gampang dan efektif untuk dilakukan.

Hindari penggunaan Live Wallpaper
Live wallpaper sangat memakan kinerja android. Walaupun bagus tetapi sangat boros pada android. Sebaiknya kau menghindari penggunaan ini.

Halaman
12
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved