Berita Palembang

Tanamera Coffee Hadir di PS Mall, Puas Menikmati Kopi Arabika

Anda penyuka kopi-kopi arabika yang khas dengan rasa yang kuat dan bercirikhas khusus, tak salah bila mencoba menikmati kopi di Tanamera Coffee.

Tanamera Coffee Hadir di PS Mall, Puas Menikmati Kopi Arabika
SRIPOKU.COM/DEWI HANDAYANI
Suasana pembukaan Tanamera Coffee di kawasan PS Mall depan RS Siloam Palembang, Selasa (26/2). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Anda penyuka kopi-kopi arabika yang khas dengan rasa yang kuat dan bercirikhas khusus, tak salah bila mencoba menikmati kopi di Tanamera Coffee.

Areal nongkrong yang terletak persis depan RS Siloam PS Mall ini bisa jadi alternatif pilihan.

Menurut Natasha Tirtadjaya Senior Marketing Executive Tanamera Caffe Indonesia, tanamera Coffee adalah sebuah roastery dan kafe yang khusus menggunakan 100 persen biji kopi Indonesia.

Menyuguhkan kopi Arabica specialty grade dengan visi untuk memperkenalkan kopi nusantara dengan rasa unik ke pasar Internationai.

Mulai Lakukan Koordinasi dengan Pemegang Saham Baru, Manajemen Sriwijaya FC Siapkan Kerangka Tim

Ini 5 Dia Rekor Timnas U-22 Indonesia, Gelar dan Penghargaan Selain Juara Piala AFF U-22 2019

Usai Raih Juara Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia Akan Kembali Melawan Timnas Thailand

Pertama kali dibuka pada tahun 2013, Tanamera Coffee telah memiliki 11 kedai yang tersebar di Jakarta, Bali, Makassar, Surabaya dan Yogyakarta.

Berkat kerja keras, keahlian dan dedikasi tim, pada tahun 2015 & 2016 Tanamera Coffee mendapatkan penghargaan dan pengakuan dunia lnternational sebagai 'The Champion International Coffee Roaster’ dari RASV (The Royal Agricultural Society of Victoria) di Melbourne International Coffee Expo (MICE) dan telah meraih total 44 International Coffee Awards sampai dengan saat ini.

"Tahun ini kami mulai ekspansi ke Sumatera Palembang merupakan kota pertama yang kami buka gerainya di Kompleks Palembang Square," katanya, Selasa (26/2).

2 Ibu di Palembang ini Rela Jauh-jauh Datang ke PTC Mall Untuk Mencuri & Kepergok Anak Korban

Kebakaran di Jalan Perintis Kemerdekaan, Rumah Kayu Ludes Terbakar hingga Merambat ke Pabrik Karet

Cegah Stunting pada Anak, TP PKK Sumsel Programkan Sosialiasi Ke Kabupaten Kota

Pembukaan kedai pertama di Pulau Sumatra merupakan bentuk pendekatan dan apresiasi Tanamera Coffee kepada pelanggan di Palembang dan kota sekitar, atas dukungannya terhadap kopi Indonesia.

Restro berkonsep modern ini memiliki dua Iantai dengan ruangan indoor dan outdoor; Coffee Bar sebagai tempat untuk pelanggan mendapatkan experience dari tim Tanamera Coffee yang sedang meracik kopi dan berbagi pengetahuan tentang kopi Indonesia dari Sabang sampai Merauke, yang tersedia dalam bentuk Coffee Beans, Espresso based, Manual Brew, Cold Brew Crew, Coffee Drip dan Coffee Capsules.

Tanamera Coffee juga memiliki VIP room untuk private gathering acara perusahaan atau keluarga. Dilengkapi dengan makanan berat danjajanan khas Indonesia yang dapat dinikmati oleh semua kalangan seperti Pempek (Khas Palembang) dan Cireng (makanan ringan khas Jawa Barat).

Cegah Stunting pada Anak, TP PKK Sumsel Programkan Sosialiasi Ke Kabupaten Kota

Tak Hanya Raih Juara Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia Dominasi Penghargaan, Berikut Daftarnya

Bawaslu Sumsel Periksa Sejumlah Kepala Daerah Terkait Netralitasnya Jelang Pemilu 2019

"Kami sangat senang dan berharap dapat bersinergi dengan para pecinta kopi Indonesia di Kota Palembang dan akan terus menyajikan biji kopi Indonesia yang berkualitas,"katanya.

Uniknya lagi, bagi yang tidak menyukai kopi panas, bisa juga merasakan sensasi kopi dingin yang memang dikemas dan dubuat selama 12 jam. Kopi yang dikemas dalam botol khusus ini tersedia dalam empat varian rasa, ada cold Brew, Cold, cold white, cold white caramel dan coklat. "Jadi kopi kemasan khusus ini bisa langsung diminum," katanya.

Penulis: Dewi Handayani
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved