Berita Palembang

Astra Motor Sumsel Honda Gelar PCX Scooter Ride & Bakti Sosial ke Kelompok Bermain Anak Soleha

Astra Motor Sumsel Honda menggelar kegiatan PCX Scooter Ride bersama Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Palembang dan beberapa

Astra Motor Sumsel Honda Gelar PCX Scooter Ride & Bakti Sosial ke Kelompok Bermain Anak Soleha
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Astra Motor Sumsel bersama komunitas PCX melakukan bakti sosial di KB anak soleha. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Astra Motor Sumsel Honda menggelar kegiatan PCX Scooter Ride bersama Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Palembang.

dan beberapa komunitas dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) ikut meramaikan kegiatan test ride dan sekaligus Bakti Sosial di Kelompok Bermain Anak Soleha di Kawasan Kecamatan Seberang Ulu II.

Diikuti lebih dari 40 peserta yang terdiri dari komunitas Honda PXC Club Indonesia (HPCI), Revo Riders Club, Sriwijaya Honda Blade, Honda BeAT Club, Honda City Sport Team, Verza Riders Club, Honda Spacy Riders Club, Palembang Honda Streetfire Owners, Palembang Scoopy Matic dan Palembang CBR Club dengan jarak tempuh test ride sejauh 10 Km.

Kegiatan ini pun menjadi ajang silaturahmi untuk para komunitas yang diusung dengan konsep test ride dan gathering.

Marsudi, selaku PIC Komunitas Astra Motor Sumsel juga menyampaikan bahwa kegiatan touring kali ini pun berbeda seperti kegiatan sebelumnya.

Naik LRT-Trans Musi Cukup Bayar Sekali, Umum-Mahasiswa Rp 7.000

Galuh Adiwinata, Putra Asli Sumsel Luncurkan Debut Single “Ku Tak Ingin”

Bukan hanya sekedar touring, tetapi juga diisi kegiatan positif yaitu menumbuhkan jiwa sosial para bikers dengan melakukan Bakti Sosial ke Kelompok Bermain Anak Soleha.

Bentuk bantuan sosial yang diberikan yaitu berupa peralatan sekolah seperti alat-alat tulis, buku-buku bacaan TK-SD serta meja belajar yang diserahkan langsung oleh pihak Astra Motor Sumsel dan bikers Honda kepada Ibu Wiwin selaku pengurus yayasan Kelompok Bermain Anak Soleha.

“Kami berharap semoga Astra Motor Sumsel dapat selalu peduli terhadap dunia pendidikan dan berbagi kasih kepada sesama," ungkap Wiwin.

Tidak pernah bosan, kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman juga selalu disampaikan oleh Astra Motor Sumsel kepada pengguna sepeda motor, khususnya pengguna komunitas motor Honda yang ikut pada kegiatan ini. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian para bikers akan pentingnya kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved