Berita Palembang

Gandeng Kanwil Bank Mandiri, Honda Union Motor Dongkrak Penjualan DP Hanya 10 Persen

Honda Union Motor menggelar Promo DP (Down Payment) hanya 10 persen semua tipe bagi karyawan dan nasabah pada pameran di Kanwil Bank Mandiri

Gandeng Kanwil Bank Mandiri, Honda Union Motor Dongkrak Penjualan DP Hanya 10 Persen
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales counter Honda Union Motor memamerkan New Honda Mobilio 20019 pada launching, Sabtu (23/2/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Honda Union Motor menggelar Promo DP (Down Payment) hanya 10 persen semua tipe bagi karyawan dan nasabah pada pameran di Kanwil Bank Mandiri Jl Kapten A Rivai yang berlangsung 25 Februari-1 Maret 2019.

"Promo ini khusus karyawan dan nasabahnya. Promo DP hanya 10 persen. Khususnya lagi untuk karyawan promo ini sampai 31 Maret. Target dari event dengan Bank Mandiri ini sekitar 100 hingga 200 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan. Kita juga ada pameran di PTC hingga selama dua minggu ini yang berakhir hari minggu ini," ungkap Sales Manager Honda Union Motor Ana SY didampingi Sales Supervisor Honda Union Motor Herman Darmawan pada launching New Honda Mobilio di dealer Honda Maju Honda Union Motor Jl. A. Yani No 01 Palembang, Sabtu (23/2/2019).

Pada launching New Honda Mobilio, Honda Union Motor juga sekaligus menggelar showroom event dengan memberikan Lucky Dip berhadiah menarik.

"Untuk target showroom event bersamaan dengan launching New Honda Mobilio ini bisa mencapai 50 SPK. Respon customer cukup antusias dengan yang baru ini sejak 2 hari lalu dilaunching di Jakarta, antusius yang penasaran cukup banyak. Makanya kita gelar acara ini," kata Ana.

Berpesta Gol dan Melaju ke Babak 8 Besar Piala Indonesia, Djanur Justru Kecewa Dan Janji Lakukan Ini

Diduga Salah Tangkap Pelaku Pemerkosaan Bidan YL, Dirkrimum Polda Sumsel Angkat Bicara

Showroom Event ini juga menyediakan undian lucky dip untuk SPK di tempat. Hadiahnya berupa Samsung Galaxy S9, OPPO F7, TV LED 32 inch, Laptop, Lemari Es, Mesin Cuci, Free Voucher belanja/Free Voucher Service. Dan juga tersedia lucky angpao.

"Lalu ada Big Surprise Voucher Belanja senilai 4.5 Juta untuk pembelian Mobilio dan BRV. Bagi Anda Loyalist Honda dan Berprofesi di dunia pendikan, dapatkan Paket Hemat dan Voucher Bensin untuk pembelian Brio dan HRV," kata Ana.

Herman Darmawan sendiri melihat hingga kini yang lagi diminati HRV, BRIO, Mobilio. Kalau untuk presentasi yang paling besar di Brio apalagi dengan penampilan terbaru.

New Honda Mobilio tampil dengan berbagai penyegaran pada eksterior serta beberapa fitur baru pada interior, dan ditawarkan tanpa kenaikan harga dibandingkan model sebelumnya.

Hingga saat ini, Honda Mobilio telah mencatat penjualan sebesar 221.537 unit. Tidak hanya dari sisi penjualan, pengakuan terhadap Honda Mobilio juga terlihat dari berbagai penghargaan dari berbagai media otomotif di Indonesia, diantaranya yaitu Car of the Year 2014, Best of the Best MPV 2015 dan Best Low MPV 2016.Eksterior New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light untuk meningkatkan visibilitas pengendara saat berkendara dan membuat tampilan New Honda Mobilio semakin elegan.

Kemudian New Honda Mobilio juga menampilkan New 15” Two Tone Alloy Wheel dengan desain baru yang semakin sporty. Kesan stylish sekaligus sporty pada New Honda Mobilio juga semakin diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping serta belakang.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved