Berita Palembang

Facelipst New Honda Mobilio 2019 Tampilkan Penyegaran Eksterior dan Fitur Baru

PT.Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah luar Jawa menghadirkan New Honda Mobilio pada ajang Honda Exhibition

Facelipst New Honda Mobilio 2019 Tampilkan Penyegaran Eksterior dan Fitur Baru
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales counter Honda Maju Motor TAA memamerkan New Honda Mobilio 20019 pada launching, Sabtu (23/2/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- PT. Prospect Motor selaku Main Dealer Honda wilayah luar  Jawa menghadirkan New Honda Mobilio pada ajang Honda Exhibition yang digelar di dealer Honda Maju Motor Tanjung Api-Api Palembang, Sabtu (23/2/2019).

New Honda Mobilio diperkenalkan pertama kali oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 21 Februari 2019 lalu di Jakarta. New Honda Mobilio tampil dengan berbagai penyegaran pada eksterior serta beberapa fitur baru pada interior, dan ditawarkan tanpa kenaikan harga dibandingkan model sebelumnya.

Hingga saat ini, Honda Mobilio telah mencatat penjualan sebesar 221.537 unit. Tidak hanya dari sisi penjualan, pengakuan terhadap Honda Mobilio juga terlihat dari berbagai penghargaan dari berbagai media otomotif di Indonesia, diantaranya yaitu Car of the Year 2014, Best of the Best MPV 2015 dan Best Low MPV 2016.

Eksterior New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light untuk meningkatkan visibilitas pengendara saat berkendara dan membuat tampilan New Honda Mobilio semakin elegan.

Kemudian New Honda Mobilio juga menampilkan New 15” Two Tone Alloy Wheel dengan desain baru yang semakin sporty. Kesan stylish sekaligus sporty pada New Honda Mobilio juga semakin diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping serta belakang.

"Kita optimis New Mobilio MMC (Minor Model Change) atau yang facelipt 2019 yang baru dilaunching ini akan mendapat tempat di hati masyarakat Sumatera Selatan khususnya Palembang. Karena Mobilio populasi sudah cukup banyak saya rasa bisa sukses menggantikan MPV lainnya. Apalagi tampilan sudah lebih baik, kita merefresh lagi jok, audio, lampu. Info harga tidak ada kenaikan signifikan," ungkap Director PT Maju Mobilindo Didi Kurniady SE didampingi Sales Manager HMM TAA Rico Mandini Rizki pada launching New Mobilio di Honda Maju Motor TAA, Sabtu (23/2/2019).

Berikut tipe dan harga OTR Palembang:
Tipe S M/T Rp 214.250.000

Tipe E M/T Rp 237.750.000

Tipe E CVT Rp 250.250.000

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved