Berita Bisnis

Kain Cantik Palembang Berpadu dengan Mutiawa dari Lombok di BCA Expo 2018

Pengunjung BCA Expo 2019 di Social Market bisa pula menikmati beragam harga diskon untuk merchant busana dan perhiasan.

Kain Cantik Palembang Berpadu dengan Mutiawa dari Lombok di BCA Expo 2018
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Mutiara dan kain Palembang dipamerkan di toko BCA Expo 2019. 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Selain bisa mendapatkan penawaran terbaik untuk rumah dan kendaraan, pengunjung BCA Expo 2019 di Social Market bisa pula menikmati beragam harga diskon untuk merchant busana dan perhiasan.

Misalnya saja, di Pyo Mutiara pembeli bisa langsung diberikan cashback mulai dari Rp50 ribu sampai diskon sebesar 30 persen jika membeli dalam jumlah besar.

"Selama tiga hari pengunjung bisa memiliki perhiasan mutiara air tawar maupun air laut Lombok dengan harga yang berbeda jika membeli di galeri langsung," ujar Staf Marketing Pyo Mutiara, Mei, Jumat (22/02/2019).

Adapun harga yang ditawarkan untuk masing-masing koleksi pun bervariasi pada kisaran ratusan ribu hingga paling mahal dibanderol Rp 5 juta.

Koleksi yang dihadirkan oleh galeri perhiasan mutiara dan batu mulia ini pun beraneka ragam mulai dari giwang, gelang, cincin, bros dan kalung koleksi terbaru yang banyak diburu pencinta perhiasan.

Bandar Narkotika di Tanah Abang PALI Disergap di Rumahnya, Polisi Sita 45 Paket Sabu-sabu

Bupati Muratara Tinjau dan Salurkan Langsung Bantuan kepada Korban Kebakaran di Karang Jaya

Yu Hyun Koo Come Back ke Palembang dan Keliling Cari Rumah untuk anak dan istrinya

Sedangkan untuk kain khas Palembang, kain songket dan kain jumputan, ada dua galeri yang menyuguhkan promo belanja yang tak kalah menarik. Keduanya yakni Galeri Kain Tuan Kentang dan Songket Husnalia.

Promo belanja yang bisa dinikmati selama pameran di dua galeri ini berupa cashback untuk minimal transaksi belanja Rp200 ribu dan ada potongan harga khusus untuk pembelian dalam jumlah besar.

"Di ekspo ini kami sebagai pengusaha lokal diberi kesempatan untuk sekaligus mengenal memasarkan produk kain tradisional agar semakin dikenal luas oleh masyarakat." ujar pemilik Galeri Kain Tuan Kentang, Fifi.

Cantiknya ragam jenis kain tradisional ini pun bisa dibawa pulang dengan harga yang cukup terjangkau, akan tetapi untuk motif dan model busana tertentu tarif untuk per potongnya bisa mencapai jutaan rupiah.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved