Berita Palembang

Elti Palembang Adakan Kegiatan Field Trip, Belajar Bahasa Inggris Jadi Gak Melulu di Kelas

Berikan pengalaman belajar bahasa Inggris yang berbeda Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris, Elti, adakan kegiatan Field Trip bagi siswanya.

Elti Palembang Adakan Kegiatan Field Trip, Belajar Bahasa Inggris Jadi Gak Melulu di Kelas
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Siswa Elti berfoto bersama usai Field Trip di Cofi by Cozy Field, Kamis (21/02/2019). 

Elti Palembang Adakan Kegiatan Field Trip Untuk Siswanya, Belajar Bahasa Inggris Jadi Gak Melulu di Kelas

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Berikan pengalaman belajar bahasa Inggris yang berbeda Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris, Elti, adakan kegiatan Field Trip bagi siswanya.

Meski tak lakukan kunjungan ke luar kota, kegiatan yang dilakukan di kompleks Gramedia World Palembang ini diisi dengan kegiatan brewing coffee bersama barista kafe di Cofi by Cozy Field.

"Field Trip ini rutin diadakan setelah satu term kelas berakhir. Jadi, belajar Bahasa Inggris enggak melulu di kelas. Siswa les bisa belajar dari para professional," kata Emy Agustini Front Office Marketing Elti Palembang, Kamis (21/02/2019).

Dia menambahkan, tujuan dengan diadakan field trip ini juga agar siswa dapat mengaplikasikan ilmu yg telah mereka dapat selama menjalani masa pendidikan.

Siswa Elti saat lakukan Field Trip di Cofi by Cozy Field, Kamis (21/02/2019).
Siswa Elti saat lakukan Field Trip di Cofi by Cozy Field, Kamis (21/02/2019). (SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI)

Belajar bahasa asing, menurut Emy, kerap kali menjadi momok bagi kebanyakan orang. Alasan bagi mayoritas orang adalah bahasa Inggris bukan bahasa utama dan sistem belajar yang itu-itu saja membuat tidak memiliki kecakapan berbahasa asing yang baik tidak menjadi sesuatu yang cukup menakutkan.

Dipilihnya Cofi by Cozyfield sebagai tempat belajar siswa les karena secara tidak langsung juga pihak Elti ingin mengedukasi rekan karyawan lain yang berada di bawah naungan Kompas Gramedia.

"Di Elti sistem belajarnya bisa disesusaikan baik jam belajar maupun motode yang cocok bagi para siswa karena belajar sendiri, kan, bisa dilakukan dimana saja," tambah Emy.

Siswa Elti berfoto bersama usai Field Trip di Cofi by Cozy Field, Kamis (21/02/2019).
Siswa Elti berfoto bersama usai Field Trip di Cofi by Cozy Field, Kamis (21/02/2019). (SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI)

Nurmala Sari, wali salah satu siswa yang mengikuti les di Elti mengakui dia sudah sering berpindah lembaga pendidikan demi sang putri yang kini duduk di kelas tujuh SMP.

Pengalamannya "mencoba" beragam tempat les menjadikannya agak sedikit skeptis hingga akhirnya dia menjatuhkan pilihan karena dengan pertimbangan to yang nyaman serta sistem ditambah pengajar yang berkualitas.

"Setelah les nilai anak saya jadi bagus dan conversation-nya semakin terasah. Di sini (Elti) belajarnya juga tidak monoton, bisa keluar ruangan jadi bisa menambah mood anak untuk belajar." ujarnya.

===

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tresia Silviana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved