SFC Update

Usai Terdepak Dari Piala Indonesia 2018, Sriwijaya FC Akan Segera Gelar RUPS

Sriwijaya FC mengakhiri perjalanannya di Piala Indonesia 2018 usai ditumbangkan Madura United di leg pertama

Usai Terdepak Dari Piala Indonesia 2018, Sriwijaya FC Akan Segera Gelar RUPS
SRIPOKU.COM/EDHI AMIN
Gubernur Sumsel H Herman Deru yang mengumumkan Asfan Fikri Sanaf (ASF) sebagai Presiden Sriwijaya FC yang baru bertempat di Pendopoan Buati Lahat, Rabu (20/2/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya FC mengakhiri perjalanannya di Piala Indonesia 2018 usai ditumbangkan Madura United di leg pertama dan kedua babak 16 besar.

Untuk itu, mereka akan segera melakukan konsolidasi manajemen, karena tampuk kepemimpinan sudah beralih ke tangan Asfan Fikri Sanaf.

Menurut Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC Faisal Mursyid, saat ini mereka tengah bersiap untuk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT SOM.

Hal tersebut sudah ia sampaikan kepada pemilik saham mayoritas Asfan Fikri Sanaf.

Lagi, Penodongan Terjadi di Kawasan Jakabaring, Rampas HP Remaja yang Hendak Nonton Bola di JSC

Adakan Bimtek, Siapkan Mental Prodi APHP Jalani UKK dan USP

Kriteria Ketum PSSI Baru, Kemenpora Minta tak Rangkap Jabatan Seperti Edy Rahmayadi

"Tadi sudah disampaikan dari pak Asfan kepada saya, bahwa pelaksanaan RUPS segera akan dilaksanakan. Namun ini kan terkait masalah teknis, masalah legalitas saja dan kami juga sudah koordinasi dengan notaris," ujarnya Kamis (21/2/2019).

Ia melanjutkan, untuk saat ini pihaknya menginginkan agar persiapan manajemen di masa transisi dan tim untuk menghadapi Liga 2 dapat berjalan beriringan.

Sehingga, di saat kompetisi mulai digelar, klub Sriwijaya FC juga sudah siap mengarungi kompetisi Liga 2 2019 mendatang.

Cetak Gol ke Gawang Sriwijaya FC Mantan Klubnya Berselebrasi Bola Masuk Kaos, Begini Pengakuan Beto

Bidan Desa yang Dirampok & Diperkosa Baru 1,5 Tahun Bertugas, Begini Pengakuan Kepala Desa

Tiga Pemuda di Muaraenim Ini di Penjara Karena Dua Ikat Petai, Berikut Kronologisnya

"Kemungkinan minggu depan kita (gelar RUPS) karena transisi manajemen. Sudah itu, masalah tim dua hal yang harus tetap berjualan sesuai harapan pak gub kemarin tim Sriwijaya FC ini harus lebih baik lagi harapan beliau, dari liga 2 ke liga 1," ungkapnya.

Terkait nasib para pemain usai terdepak dari Piala Indonesia 2018, tentu pihaknya akan mengembalikan kebijakan kepada Manajer Pembinaan Sriwijaya FC apakah akan diliburkan atau tetap berlatih seperti biasa.

Menurutnya, walaupun kalah 2-1 dari Madura United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang namun talenta-talenta putera daerah Sumsel sudah mulai bermunculan.

Bidan Desa yang Perkosa & Dirampok, Begini Keadaan Terkini Bayinya yang Diancam Akan Dibunuh

Kotak Suara Alumunium Dijual Rp 17 Ribu Perkilo, Berikut Besaran Dana Lelangnya

Meski sempat diungguli lawan terlebih dahulu berkat tendangan Alexander Rakic di menit ke-7, namun bisa diimbangi oleh Adistia di menit ke-46.

Walaupun akhirnya Akberto Goncalves di menit ke-52 berhasil menggandakan keunggulan untuk Madura United sekaligus mengunci kemenangan untuk timnya.

"Nah ini nanti kita serahkan kepada manajemen baru bagaimana kelanjutan daripada tim ini. Namun ini segera akan step by step, ini dalam proses untuk dilaksanakan," jelasnya.

====

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved