SFC Update

Sriwijaya FC vs Madura United Leg II Piala Indonesia, Hartono Ruslan:Tidak Ada Istilah Lembar Handuk

Sriwijaya FC vs Madura United Leg II Piala Indonesia, Hartono Ruslan: Tidak Ada Istilah Lembar Handuk

Sriwijaya FC vs Madura United Leg II Piala Indonesia, Hartono Ruslan:Tidak Ada Istilah Lembar Handuk
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Line Up Sriwijaya FC vs Madura United 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Duel Sriwijaya FC vs Madura United Leg II Piala Indonesia, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (17/2/2019) pukul 15.00 menjadi duel hidup mati dan menentukan nasib Sriwijaya FC apakah masih bertahan di Piala Indonesia.

Bagi Pelatih Sriwijaya FC menghadapi Madura United, seperti menguji kedalaman skuat dan mental anak asuhnya. Maka itu, dia mengatakan, tidak ada target menang, tetapi paling penting pemain bisa meladeni aksi Beto dkk di Leg kedua ini.

Hartono Ruslan pun menyatakan, Tidak Ada Istilah Lembar HandukMeski dianggap sebuah misi yang sangat mustahil, sebab Sriwijaya FC sudah kalah agreget 5 gol dan harus dibalas 6 gol saat Sriwijaya FC vs Madura United, pukul 15.00 di Jakabaring nanti.

Hal inilah yang dianggap sebagai misa mustahil bagi Riszky Dwi Ramadhana dkk. Sebab duel Sriwijaya FC vs Madura United merupakan bagian dari persiapan untuk menghadapi Liga II Indonesia, meski mereka tidak menampik menargetkan untuk lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia.

Maka itulah, Duel ini juga dianggap seperti misa mutahil (mission impossible) untuk membalikan keaadaan dan membalas kekalahan 0-5 di kandang Madura United, 17 Februari lalu, namun Pelatih Sriwijaya F Hartono Ruslan menyatakan tak ada istilah lembar handuk atau menyerah sebelum bertempur.

Om Har sapaannya tetap mengobarkan semangat bertempur, bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Meski cukup berat, jika ingin lolos, maka Sriwijaya FC harus unggul 6 gol tanpa balas.

Maka itulah, Sriwijaya FC kembali mengemban misi berat, meladeni Madura United dalam laga kandang leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 Kamis (21/2).

Dikatakan berat, karena Rizsky Dwi Ramadhanan dkk harus menghadapi barisan tim bertabur bintang, sementara para pemain Sriwijaya FC adalah para pemain muda yang minim jam terbang.

Klik Video Ini, Ulasan Line Up Sriwijaya FC vs Madura United===========

Persoalan 5 gol untuk keunggulan Madura saat leg pertama, yang digelar di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan Minggu (17/2) lalu.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Tresia Silviana
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved