Inilah 4 Tim yang Sudah Lolos ke Babak 8 Besar Piala Indonesia, Madura United bekuk Sriwijaya FC 2-1

Inilah 4 Tim yang Sudah Lolos ke Babak 8 Besar Piala Indonesia salah satunya Madura usai bekuk Sriwijaya FC 2-1

Inilah 4 Tim yang Sudah Lolos ke Babak 8 Besar Piala Indonesia, Madura United bekuk Sriwijaya FC 2-1
SRIPOKU.COM/ANTON
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan 16 Besar Piala Indonesia, PSM Makassar vs Perseru Serui 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Madura United dipastikan lolos bersama 3 tim lainnya ke babak 8 besar Piala Indonesia. Madura United lolos pasca menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah Sriwijaya FC dalam pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (21/2/2019).

Adapun 2 tim lainya yang lolos selain Madura yakni, Borneo FC usai main denga skor 0-0 lawan PSS Sleman. Hasil ini Borneo lolos dengan agregat 1-0, karena di pertemuan pertama Borneo menang dengan skor 1-0.

Selanjunya PSM Makassar yang menang 3-0 di pertandingan kedua dan sebelumnya berpesta gol dengan skor 9-0, tim keempat yang lolos adalah Persija Jakarta dengan agregat 4-2, pertandingan pertama Minggu 17/02/19 PS TIRA vs Persija berakhir dengan skor 2-2, kemudian di pertandingan kedua Kamis 21/02/19 Persija menang 2-0.

Dengan demikian maka ada 8 tim lagi yang tengah berjuang memperebutkan 4 tiket ke babak 8 besar Piala Indonesia. Sementara keempat tim ini tengah menunggu siapa lawan yang akan mereka hadapi di babak 8 besar.

Dejan Sedih Kehilangan Rival Kuat

Dianggap tim besar, memiliki tradisi juara, memiliki fasilitas nomor wahid, tetapi fakta Sriwijaya FC harus terdegradasi ke Liga 2 Indonesia.

Fakta ini membuat pelatih Dejan Antonic menilai skuat berjuluk Laskar Wong Kito ini tidak seharusnya berada di Liga 2.

Pelatih asing yang sudah lama merasakan atmosfer Liga di Indonesia ini mengaku sedih melihat Sriwijaya FC terdegradasi ke
kasta liga 2.

Sebab, dia tahu betul jika tim berjuluk Laskar Wong Kito ini memiliki nama besar di dunia Sepakbola Indonesia.

"Sriwijaya FC tim yang besar dan saya sedih, satu tim ini tidak ada di Super League (Liga 1) tahun depan," ungkapnya usai pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, menghadapi Sriwijaya FC Kamis (21/2).

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Tresia Silviana
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved