SFC Update

Dejan Antonic Sedih Lihat Laskar Wong Kito Terdegradasi ke Liga 2

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku sedih melihat Sriwijaya FC terdegradasi ke kasta liga 2.

Dejan Antonic Sedih Lihat Laskar Wong Kito Terdegradasi ke Liga 2
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Madura United Dejan Antonic saat menberikan keterangan pers, usai menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang Kamis (21/2/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih Madura United Dejan Antonic mengaku sedih melihat Sriwijaya FC terdegradasi ke kasta liga 2. Sebab, ia tau betul jika tim berjuluk Laskar Wong Kito ini memiliki nama besar di dunia Sepakbola Indonesia.

"Sriwijaya FC tim yang besar. Dan saya sedih, satu tim ga ada di Super League (Liga 1) tahun depan," ungkapnya usai pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, menghadapi Sriwijaya FC Kamis (21/2/2019).

Padahal, ia melanjutkan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu memiliki segudang fasilitas yang menurutnya tak main-main. Dejan mengaku, tak menemui Stadion semegah markas Sriwijaya FC ini.

Disinyalir tidak Tepat Sasaran, Dinsos Ogan Ilir akan Lakukan Verifikasi dan Validasi Penerima PKH

Kondisi Danau Ranau Memprihatinkan Ini Upaya Penyelamatan yang Bakal Diambil Pemerintah

Alex Noerdin Prediksi LRT Palembang Bakal Sepi Penumpang, Ini Kiatnya untuk Memperkecil Kerugian

"Saya minta maaf. Aku pikir, aku mau bilang malu karena tim yang seperti ini main di divisi 2," ungkapnya sedih.

Namun demikian, mau tak mau ia bersama anak asuhnya harus menatap kompetisi yang akan datang. Di samping Piala Indonesia 2018 babak 8 besar nanti, mereka juga akan menghadapi Liga 1 2019 dan Piala Presiden 2019.

"Sekali lagi, itu sudah selesai. Puji Tuhan kita sudah lolos, selamat ke pemain. Sekarang kita fokus ke depan," jelasnya.

Madura United berhasil mendulang kemenangan di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018, Kamis (21/2/2019). Menghadapi Sriwijaya FC, Beto dan kolega mendulang skor tipis 2-1. (mg5)

===

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved