Viral di Youtube 'Naruto Run Challenge': Tantangan Meniru Gerakan Lari Naruto Pake Cermin

Beberapa waktu belakangan, para pengguna media sosial tengah ramai membicarakan dan juga mempraktekkan sebuah tantangan yang diberi nama 'Naruto Run C

SRIPOKU.COM- Beberapa waktu belakangan, para pengguna media sosial tengah ramai membicarakan dan juga mempraktekkan sebuah tantangan yang diberi nama 'Naruto Run Challenge'.

Untuk melakukan 'Naruto Run Challenge', orang-orang diharuskan melakukan gerakan lari sama seperti yang dilakukan oleh Naruto, dan melakukannya di depan cermin untuk memberikan ilusi mirip seperti di film.

Dilansir dari Mothership Singapore, 'Naruto Run Challenge' sendiri mulai populer di seluruh dunia setelah cowok asal Singapura, Jaze Phua mengunggah sebuah video berjudul 'Naruto Mirror Run', lewat akun Facebook miliknya pada 9 Februari lalu.

Dalam video tersebut, terlihat Phua dan salah seorang temannya terlibat perkelahian karena berebut pasta gigi, hingga akhirnya kedua cowok tersebut terlibat aksi kejar-kejaran dengan menampilkan ilusi yang sama seperti di film Naruto.

Beberapa hari setelah videonya berhasil viral di internet, Jaze Phua kembali mengunggah video 'Naruto Run Challenge' bersama seorang rekannya melalui Facebook, namun kali ini menirukan perkelahian antara Narutodengan Sasuke.

Bahkan, video kedua ini terlihat lebih nyata karena keduanya berdandan sama seperti Naruto dan Sasuke, lengkap dengan efek suara serta visual mirip dengan yang ada dalam film.

Selain itu, banyak juga orang yang kemudian menirukan aksi dari Jaze Phua dan membuat 'Naruto Run Challenge' versi mereka sendiri melalui aplikasi TikTok.

==

6 Hal Tentang Salmafina Sunan, 4 Bulan Menikah Langsung Ditalak Cerai, No 5 Dianggap Pengaruh Buruk

Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian, Khusus Wanita Segera Daftar Online , Sisa 2 Hari

Tak Kenal Pacaran, 7 Artis Cantik Ini Pilih Menikah Secara Taaruf, Sayang Nomor 3 Berakhir Cerai!

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved