News Video Sripo

Video Mobil Tangki Pertamina Seruduk Pagar Rumah Warga di Pangkalan Balai, Sopir Diduga Mengantuk

Diduga mengantuk mobil tangki Pertamina mengalami serempetan dengan mobil tangki CPO, di Jalan Lintas Timur,

Laporan wartawan Sripoku.com, Ala Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Diduga mengantuk mobil tangki Pertamina mengalami serempetan dengan mobil tangki CPO, di Jalan Lintas Timur, Palembang Betung, Pangkalan Balai Kelurahan Banyuasin III, tepatnya di depan Bank BRI, Rabu (20/2/2019) pukul 06.30 WIB.

Tidak terdapat korban jiwa pada kecelakaan tersebut, hanya saja sopir tangki pertamina mengalami luka robek di bagian kening.

Sedangkan sopir tangki CPO tidak mengalami luka.

Diketahui mobil tangki pertamina dengan Nopol  B 9380 SEH tanpa muatan BBM ini dikemudikan Herman (38).

Sedangkan mobil tangki dengan Nopol CPO BH 8170 GU yang juga dalam keadaan kosong dikemudikan Kodir (55) warga Palembang.

"Aku dari Palembang nak ke Talang Siku tibo-tibo didepan dio ngambik kejalur aku, sehingga sempat menyerempat dan masuk kepekarangan rumah,"ujar sopir tangki CPO Kodir diwawancara Sripoku.com.

Sementara Herman sopir tanki pertamina mengaku dirinya mengantuk, karena sebelum berangkat menuju Palembang sangat minim tidur sehingga dilokasi mengalami kecelakaan.

"Aku dari Sekayu, bongkar BBM, kebetulan semalam aku kurang tiduk, aku ngantuk nian," ujarHerman.

Pantauan di lokasi, pada kecelakaan tersebut, mengakibatkan mobil tangki pertamina masuk kepekarangan rumah dengan menyerobot pagar besi dan dinding beton.

Sementara kondisi kendaraan mengalami ringsek cukup parah pada bagian depan.

Sementara, dengan adanya kecelakaan tersebut mengakibatkan banyak warga yang berkerumum menyaksikan. Untuk lalu lintas kendaraan telah berlangsung normal, yang telah di atur oleh Polantas

Setelah kejadian banyak warga yang menyaksikan pemandangan mobil tangki pertamina yang masuk kepekarangan sejauh lebih kurang belasan meter.

====

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved