News Video Sripo

Video Jelang Laga Kandang Sriwijaya FC vs Madura United, Pelatih Minta Pemain Tak Menyerah

Sriwijaya FC kembali mengemban misi berat, meladeni Madura United dalam laga kandang leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya FC kembali mengemban misi berat, meladeni Madura United dalam laga kandang leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 Kamis (21/2/2019) ini.

Dikatakan berat, lantaran mereka harus menghadapi tim bertabur bintang dengan materi pemain yang minim jam terbang.

Ditambah lagi, tim tamu sudah mengantongi 5 gol saat leg pertama, yang digelar di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan Minggu (17/2/2019) lalu.

Jelas, laga kali ini menjadi mustahil untuk mencuri tiket menuju babak 8 besar turnamen tersebut.

Kendati berat, Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengaku tak ingin skuad Laskar Wong Kito menyerah alias angkat tangan.

"Untuk pertandingan besok, saya tidak memikirkan skor. Hanya saya mengharap pemain bertanding, tetap semangat percaya diri seperti di Madura, main enjoy. Saya tidak berpikir skor, yang penting anak-anak tetap semangat," ujarnya jelang pertandingan Rabu (20/2/2019).

= = =

Tentunya, modal untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Sappeh Kerab itu sudah disiapkan di waktu yang sempit.

Mereka telah mengantisipasi gelombang serangan Zah Rahan cs, agar tak membrondong gawang anak asuhnya dengan angka untuk Madura United.

"Untuk pertandingan besok, sudah siap secara teknis. Kita sudah perbaiki teknis yang kurang-kurang. Sudah siap bertanding," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved