SFC Update

Sriwijaya FC vs Madura United: Hafit Ibrahim dkk Harus Segera Move On Usai Kalah 0-5

Sriwijaya FC vs Madura United: Hafit Ibrahim dkk Harus Segera Move On Usai Kalah 0-5 di Babak 16 Besar Piala Indonesia

Sriwijaya FC vs Madura United: Hafit Ibrahim dkk Harus Segera Move On Usai Kalah 0-5
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Sriwijaya FC vs Madura United: Hafit Ibrahim dkk Harus Segera Move On Usai Kalah 0-5 di Babak 16 Besar Piala Indonesia 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Pertandingan Sriwijaya FC versus Madura United di leg pertama baru saja selesai dengan skor 0-5, namun kekalahan itu bukan berarti kiamat bagi Laskar Wong Kito. Sebab masih ada kesempatan untuk membalasnya di leg kedua babak 16 Besar Piala Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (21/2/2019).

Memang usai pertandingan lawan Madura United vs Sriwijaya FC di Leg Pertama dengan skor 0-5 itu, para pemain Sriwijaya FC seperti kurang bergairah, bahkan Coach Hartono Ruslan dan Heri juga terdiam, membisu seribu bahasa, saat bus bertolak dari Madura melewati jembatan Suramadu menuju Bandara.

Namun suasana hening itu cair ketika tim ofisial Hendri Rizal dan Haryanto Sekretaris Tim dan Wakil Sekretaris Tim mengajak pemain bernyanyi bersama.

Harus Move One========

Dalam sesi latihan, Selasa (19/2/2019) kemarin, Pelatih Hartono Ruslan pun sudah mengatakan bahwa anak asuhnya sudah melupakan semua kekalahan 0-5 vs Madura United tersebut dan siap memberikan perlawanan sengit kepada Madura Untied nanti.

Bisa klik video berikut ini, kondisi pemain pasca Madura United vs Sriwijaya FC 5-0, kondisi Hafit Ibrahim dkk:

"Kita tahu Madura United itu sekarang tim yang ada dua tingkat di atas kita Sriwijaya FC, tetapi saya yakin anak-anak tidak akan menyerah, meski kami sudah kalah selisih 5 gol," ujar Hartono.

===

Evaluasi Benahi Pertahanan

Dia pun mengatakan, ada beberapa evaluasi yang sudah dilakukannya terutama bagaimana saat Sriwijaya FC vs Madura United nanti, para pemain fokus menjaga pertahanan dan menekan ke depan.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Tresia Silviana
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved