Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Rahasia Di balik Kemenangan Timnya Atas Chelsea

Manchester United berhasil memenangkan pertandingan babak ke lima FA Cup musim ini. Bertandang ke Stamford Bridge, Setan Merah mampu menang dengan sko

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Rahasia Di balik Kemenangan Timnya Atas Chelsea
SRIPOKU.COM/ANTON
Ilustrasi Ole Gunnar Solskjaer 

SRIPOKU.COM- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaermembeberkan rahasia di balik kemenangan timnya atas Chelsea dini hari tadi. Solskjaer menyebut ia melakukan sejumlah perubahan taktik untuk meredam permainan tuan rumah.

Manchester United berhasil memenangkan pertandingan babak ke lima FA Cup musim ini. Bertandang ke Stamford Bridge, Setan Merah mampu menang dengan skor 2-0.

Pada laga ini, Solskjaer tidak diperkuat oleh dua pemain sayap andalannya, Anthony Martial dan Jesse Lingard. Namun Setan Merah tidak kesulitan untuk meladeni permainan tuan rumah yang tampil full team pada laga ini.

Menurut Solskjaer, ia melakukan beberapa penyesuaian taktik sehingga mampu mengalahkan Chelsea. "Performa kami hari ini benar-benar fantastis," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Hasil Piala FA - Gol dan Assist Pogba Bawa Man United Lolos Ke perempat Final

Prediksi Line-up Liverpool Vs Bayern Muenchen: Duel Dua Tim Pincang

Hasil Liga Italia, Bek Tersubur di Eropa Bawa AS Roma Menang

Tanpa Virgil van Dijk, Liverpool Terancam Bola Udara Bayern Muenchen

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Maksimalkan Gelandang

Solskjaer mengakui bahwa absennya Martial dan Lingard membuatnya harus mengubah cara bermain Setan Merah.

Pelatih 45 tahun itu menyebut pada laga ini, ia meminta dua gelandangnya, Paul Pogba dan Ander Herrera untuk bergerak lebih aktif untuk maju ke depan untuk membantu serangan.

"Hari ini kami meminta dua gelandang kami, Ander dan Pul untuk bermain lebih maju ke depan dan lebih sering maju ke kotak penalti lawan, sementara Marcus dan Romelu saya minta bermain melebar, dan taktik ini terbukti ampuh."

Rapatkan Pertahanan

Halaman
12
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved