Berita Palembang

Millenial Road Safety Festival 10 Maret 2019 di Palembang Dimeriahkan Raffi Ahmad dan Artis Lainnya

Sosialisasi South Sumatera Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada 10 Maret mendatang terus digenjarkan.

Millenial Road Safety Festival 10 Maret 2019 di Palembang Dimeriahkan Raffi Ahmad dan Artis Lainnya
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Kombes Pol Dwie Asmoro, Senin (18/2) di halaman belakang Museum SMB II, mensosialisasikan acara South Sumatera Millenial Road Safety Festival tentang keamanan berkendara 

Laporan wartawan sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sosialisasi South Sumatera Millenial Road Safety Festival yang akan dilaksanakan pada 10 Maret mendatang oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel, di Kota Palembang terus digencarkan.

Anak muda generasi milenial menjadi sasaran acara tersebut, dengan mengusung berbagai acara yang bertemakan milenial.

Dalam kegiatan ini pula akan dipecahkan rekor Muri dengan membentangkan kain Jumputan yang merupakan kain khas Palembang di atas Jembatan Ampera sepanjang 1.1 kilometer.

"Kegiatannya akan dilaksanakan di pelataran Benteng Kuto Besak Palembang pada 10 Maret 2019 mendatang. Disini, ada Raffi Ahmad sebagai hostnya dan banyak lagi artis ibu kota yang hadir untuk memeriahkan kegiatan ini. Memecahkan rekor Muri dengan membentangkan kain Jumputan dibatas Jembatan Ampera," ujar Direktur Lantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwie Asmoro, Senin (18/2) di halaman belakang Museum SMB II.

Tujuan kegiatan ini sendiri, untuk mengajak generasi muda khususnya generasi Millenial untuk bisa tertib berlalu lintas.

Puncak Perayaan Cap Go Meh di Pulau Kemaro Menyisakan Sampah Berserakan, Dikeluhkan Wisatawan

Warga Genting Jaya Dempo Tengah Kota Pagaralam Sudah 3 Tahun tak Lagi Menikmati Air Bersih PAM

Remaja di Talang Ubi PALI Ini Pasrah Ketika Menggendong Ayam Bangkok Kepergok Pemiliknya

Selain itu juga, memberikan edukasi kepada generasi Millenial betapa pentingnya untuk tertib berlalu lintas.

Sehingga, generasi Millenial tahu dan paham dengan tertib berlalu lintas bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang korbannya kebanyakan usia produktif.

"Dikemas dengan cara festival ini, agar generasi milenial tidak merasa bosan dengan edukasi yang diberikan. Karena, bila langsung diberikan edukasi biasanya usia-usia Millenial lebih cenderung mengabaikan. Makanya, kami kemas dengan cara seperti festival," ujarnya.

Dalam acara puncak South Sumatera Millenial Road Safety Festival yang terbuka untuk umum ini, nantinya akan banyak artis ibukota yang hadir.

Tak hanya hiburan dan penampilan artis-artis ibukota saja, berbagai games dan juga hadiah juga sudah disiapkan Ditlantas Polda Sumsel bagi masyarakat yang hadir. (mg2)

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved