Berita Ogan Ilir

Kajari Ogan Ilir Berkomitmen Menciptakan Wilayah Bebas Korupsi, Bersih Birokasi dan Melayani

Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir berkomitmen menciptakan wilayah bebas korupsi (WBK) dan Bersih Birokrasi serta melayani.

Kajari Ogan Ilir Berkomitmen Menciptakan Wilayah Bebas Korupsi, Bersih Birokasi dan Melayani
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Kajari Kabupaten Ogan Ilir Adi Tyogunawan, Kapolres, Bupati berpose bersama dan berkomitmen menciptakan wilayah bebas korupsi. 

Laporan wartawan sripoku.com, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM, INDRALAYA--Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Ilir (OI) mulai tahun 2019 ini berkomitmen tinggi untuk melakukan berbagai perubahan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal itu ditandai dengan pencanangan Zona Integritas lingkup Kejari Ogan Ilir, berlangsung Senin (18/2) di Kantor Kajari Kabupaten OI yang baru selesai di Jalan Lintas Indralaya - Prabumulih Km 34 Indralaya Utara.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksanaan Negeri (Kajari) Ogan Ilir Adityo Gunawan SH didampingi Kasi Intel Kajari mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pelaksanaan dari peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi nomor 52 tahun 2014 tentang pedoman pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di lingkungan pemerintah.

Jembatan Gantung Muara Lakitan Terendam Air Sungai, tak Bisa Dilewati

Deru Bocorkan Kejutan untuk Sriwijaya FC di Tanggal 20, Dipegang BUMN?

TKW Asal Palembang yang Dijual Disuruh Buat Pengakuan Palsu di Depan Polisi hingga Akhirnya Ditahan

Kasi Kejari Imam menambahkan, walaupun Kejari Ogan Ilir tidak termasuk dalam Kejari prioritas pencanangan zona integritas.

Namun sudah mempersiapkan diri menjadi zona integritas, dengan dukungan seluruh stakeholder sebagai rekan kerja seperti Inspektorat Pemkab Ogan Ilir, para ASN dan unsur pers serta pemangku kebijakan lainnya, sehingga wilayah kerja Kejari OI bebas KKN.

“Kebersamaan adalah hal yang utama, sebab penilaian zona integritas adalah komitmen secara kolektif atau grup. Sehingga harus ada komitmen bersama antara Kejari dan Pemkab OI dan teman-teman pers sebagai mata dan telinga kami di masyarakat dan menjadikan OI daerah bebas korupsi,” jelas Kajari.

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved