Ini Alasannya Debby Susanto Akhiri Karirnya pada Ajang Djarum Superliga Badminton 2019

Debby Susanto resmi mengakhiri karier sebagai pebulu tangkis setelah menjalani laga babak pertama Indonesia Masters 2019 pada 22 Januari lalu.

Ini Alasannya Debby Susanto Akhiri Karirnya pada Ajang Djarum Superliga Badminton 2019
Biodatapedia.com
Debby Susanto. 

SRIPOKU.COM - Debby Susanto resmi mengakhiri karier sebagai pebulu tangkis setelah menjalani laga babak pertama Indonesia Masters 2019 pada 22 Januari lalu.

Namun, farewell event bagi Debby baru akan digelar pada 24 Februari mendatang atau pada final tim putra Djarum Superliga Badminton 2019 di GOR Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung atau sekitar satu bulan kemudian setelah dia menyatakan pensiun.

Berita Lainnya:
17 Tahun Perjalanan Karier Bulu Tangkis Debby Susanto untuk Indonesia
Debby Susanto Akhiri Pebulu Tangkis setelah Jalani Babak Pertama Indonesia Masters 2019

"Untuk acara Debby Susanto pasti ada kemasan yang kurang lebih mirip-mirip dengan apa yang kami berikan kepada Butet (sapaan akrab Liliyana Natsir)," kata Ketua Panitia Pelaksana Superliga Achmad Budiharto ditemui BolaSport.com di Hotel Intercontinental, Bandung, Minggu (17/2/2019).

"Jadi, intinya kami ingin mengapresiasi apa yang telah Debby berikan kepada klubnya karena Debby termasuk salah satu pemain yang memang dididik dari kecil di klub Djarum. Hingga saat pensiun pun, dia masih tetap ada di Djarum dan prestasinya tidak sembarangan," kata Budiharto.

"Dia pernah menjadi juara All England. Memang ini menjadi satu hal yang kami berikan apresiasi. Kami tidak menggabungan acaranya dengan Butet karena kami ingin memberikan kesempatan masing-masing. Secara bintang, juga mereka tidak bersamaan, tetapi sendiri-sendiri," tutur Budiharto.

Selain farewell, panitia akan mengemas Djarum Superliga Badminton 2019 dengan unsur olahraga dan hiburan.

"Seperti biasa konsep kami tetap menggunakan konsep sportainment di mana kami menggabungkan olahraga dan hiburan. Hiburan ini lebih banyak mengcover untuk keluarga. Jadi, akan ada stan-stan makanan buat mereka," ucap Budiharto.

"Ada juga hiburan-hiburan kalau mereka datang secara spontan. Hiburan juga akan hadir di lapangan pada waktu final putra, Minggu (24/2/1019). Tetapi, bintang tamu yang hadir di superliga biar nanti menjadi kejutan. Silakan datang saja. Pada hari biasa akan diramaikan kehadiran artis lokal," tutur Budiharto.

Ada dua kelas tiket Djarum Superliga Badminton 2019 yang disediakan panitia yaitu kelas VIP dan Reguler untuk Pada hari Senin-Jumat (18-22 Feb) tiket kelas VIP dibanderol senilai Rp 40.000 dan kelas reguler Rp 25.000.

Pada partai semifinal dan final (Sabtu-Minggu, 23-24 Feb), harga tiket VIP sebesar Rp 75.000 dan harga tiket reguler Rp 50.000.

Sumber: BolaSport. com

Like Facebook Sriwijaya Post Ya...

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://www.bolasport.com/ dengan Judul:
Alasan Farewell Debby Susanto Digelar pada Djarum Superliga Badminton

===

Editor: Bejoroy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved