Debat Pilpres

Prabowo Kembali Sindir Proyek Infrastruktur LRT Palembang Tidak Efisien. Jokowi Jawab Santai

Kami melihat infrastruktur hanya monumental. Timnya Pak Jokowi terlihat grasa-grusu. Seperti proyek LRT di Palembang tidak efisien,"

Prabowo Kembali Sindir Proyek Infrastruktur LRT Palembang Tidak Efisien. Jokowi Jawab Santai
Sripoku.com / Abdul Hafiz
Ketua TKD KIK Sumsel Ir H Syahrial Oesman di Ketua TDK Palembang H Darmawan SH. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Capres 02 H Prabowo Subianto kembali menyindir proyek infrastruktur seperti LRT Palembang yang dinilai tidak efesien memberi dampak untuk masyarakat.

"Kami melihat infrastruktur hanya monumental. Timnya Pak Jokowi terlihat grasa-grusu. Seperti proyek LRT di Palembang tidak efisien," ungkap Prabowo pada debat capres kedua Pilpres 2019 yang digelar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Minggu (17/2/2019) malam.

Ucapan Prabowo ini langsung membuat riuh para pendukung Capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di Posko TKD (Tim Kampanye Daerah) Kota Palembang pada Nobar di Jl R Sukamto.

Sementara Capres 01 H Joko Widodo menjawab santai sindiran soal proyek infrastruktur yang dinilai tidak efektif.

"Ini sudah direncanakan sudah lama. Kalau dikatakan LRT Palembang, MRT Jakarta belum ramai digunakan, itu memang butuh waktu. Saya melihat banyak di negara lain semuanya butuh 10 tahun. Kalau belum ramai karena di kita baru 6 bulan," kata Jokowi.

Ketua TKD KIK (Jokowi-Ma'ruf Amin) Provinsi Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM mengatakan Nobar Debat Capres ini wajib bagi TKD untuk mendengarkan.

"Khususnya relawan kita melihat bagaimana kedua calon menjawab pertanyaan. Berapa kali 02 menjawab tidak sesuai dengan pertanyaan. 02 selalu menjawab akan melakukan masih meraba," kata SO.

Ketua TDK Kota Palembang H Darmawan SH memaknai Nobar ini bisa melihat improvisasi masing-masing Capres.

"Dari pada nonton di rumah, ngantuk. Di sini kita bisa membahas bersama bagaiman Pak Jokowi menjawab dengan data, lebih menguasai dengan bahasa akademik, bahasa gaul. Sementara Pak Prabowo tidak sistematis menjawabnya seperti menggenjot, menggencot," kata Darmawan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved