SFC Update

Link Live Streaming Madura United vs Sriwijaya FC: Hafit Lebih Senang Jika Beto Turun

Link Live Streaming Madura United vs Sriwijaya FC: Hafit Lebih Senang Jika Alberto "Beto" Goncalves Turun

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Duel Sriwijaya FC vs tuan rumah Madura United akan disiarkan secara live streaming oleh Jawapos TV. Juga ada berapa link live streaming yang akan menyiarkan pertandingan Leg I babak 16 besar Piala Indonesia, di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan Madura, Minggu (17/2/2019) pukul 19.00 WIB. Duel ini sendiri akan menjadi pertaruhuan Hafit Ibrahin dkk juga bagi mantan pemain Sriwijaya FC Alberto 'Beto' Goncalves, yang kemungkinan akan turun dari bangku cadangan.

Mengenai pertandingan ini bisa dilihat di link Madura United vs Sriwijaya FC di akhir naskah tulisan ini. Sebelum melihat link langsung, mari kita bahas pertandingan dan siapa saja pemain yang akan diturunkan. Setidaknya dalam pertandingan ini, nama Beto tidak masuk dalam hitungan. Namanya sejak awal tidak masuk dalam line up utama Madura, karena tim pelatih lebih memilih Aleksander Rakic sebagai ujung tombak.

Tetapi mari kita lihat bagaimana harapan Hafit Ibrahim yang ingin bertemu Beto dan diturunkan dalam pertandingan ini. Bagi Hafit, Beto adalah inspirasi pemain muda, tetapi jika Beto diturunkan, maka dia siap menghadapi dan menghentikannya dalam pertandingan yang disiarkan di Jawapos TV, pukul 19.00 WIB nanti.

Andalkan Mental dan Semangat Tarung

Hafit Ibrahim
Hafit Ibrahim (TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA)

Seperti diketahui, Hampir 100 persen diperkuat Wong Kito Galo alias pemain Sumsel, kecuali Rafif Putra, Sriwijaya FC berangkat dengan modal semangat dan mental bertarung demi nama besar Sriwijaya FC saat meladeni tuan rumah Madura United di Leg I babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di StadioN Ratu Pemelingan, Minggu (16/2) pukul 19.00 WIB nanti.

Sebuah misi mustahil diemban Riszky Dwi Ramadhana bersama Hafit Ibrahim, dua pemain senior yang tersisa untuk memimpin adik-adiknya, termasuk pemain binaan asal Spanyol Rafif Putra yang masih bertahan di Sriwijaya FC.

Misi kali ini cukup sulit, sebab menjaga asa untuk tetap bertahan di Piala Indonesia, kejuaraan yang dulu disebut Copa Dji Sam Soe ini pun sangat sulit. Tim yang dihadapi kali ini bukanlah Persimura atau USU Medan, tetapi tim bertabur bintang dan salah satu kandidat juara Liga I 2019.

Namun, hingga kini Sriwijaya FC masih berpredikat sebagai Raja Piala Indonesia, pengoleksi tiga gelar edisi 2008, 2009, dan 2010. Sebab, satu-satunya tim di Indonesia yang nyaris menyamai Sriwijaya FC adalah Arema tim asal Malang yang mengoleksi dua gelar edisi 2006 dan 2007.

Namun, nama besar Sriwijaya FC memang sudah pudar, setelah turun ke Liga 2 musim 2019. Ditinggal para pemain bintang hingga nyaris tak bersisa, pamor Sriwijaya FC terjun bebas.

Reputasinya sebagai tim Liga 2, plus prahara kepemilikan saham, Sriwijaya FC benar-benar dalam titik nadir karir terendahnya di Liga I Indonesia. Nyaris tidak ada sponsor yang masuk, kemudian tidak ada atau belum adanya investor yang mau mendanai, Sriwijaya FC bak anak ayam kehilangan induknya.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved