SFC Update

Leg Kedua 16 Besar Piala Indonesia, Para Personel Senior Sriwijaya FC Masih Bisa Turun

Sriwijaya FC sudah melewati leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018, bersua Madura United Minggu (17/2/2019) malam.

Leg Kedua 16 Besar Piala Indonesia, Para Personel Senior Sriwijaya FC Masih Bisa Turun
Instagram @sriiwjayafc.id
Para pemain muda Sriwijaya FC yang siap membela Laskar Wong Kito menghadapi Madura United di babak 16 besar Piala Indonesia. 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANGSriwijaya FC sudah melewati leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018, bersua Madura United Minggu (17/2/2019) malam.

Mereka melewati leg pertama ini dengan komposisi nyaris seluruhnya pemain muda.

Namun di leg kedua saat menjadi tuan rumah, komposisi tim berjuluk Laskar Wong Kito sebenarnya bisa diisi oleh para pemain senior.

Seperti Wijay dan Ambrizal yang tak kunjung tiba sejak persiapan perdana, hingga Bobby Satria, TA Mushafri, Dikri Yusron Afafa dan Ahmad Faris yang sebelumnya memilih mundur usai memperkuat tim di babak 32 besar beberapa waktu lalu.

Jadwal Siaran Langsung Debat Pilpres 2019 Joko Widodo vs Prabowo Subianto, Live di Kompas TV

Link Streaming Online PSSI Piala Indonesia Sriwijaya FC vs Madura United, Sedang Berlangsung

Kisah Kelam Masa Lalu Krisdayanti Kepergok Anang Hermansyah Konsumsi Sabu hingga Sembuh Karena Anang

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan mengatakan, para pemain senior tersebut sebenarnya masih bisa memperkuat Sriwijaya FC di leg kedua nanti.

Sebabnya, di PSSI Pusat sebagai operator klub, nama mereka masih terdaftar di Sriwijaya FC.

“Tim kita ini, pemain yang terdaftar cukup banyak. Ada nama seperti Bobby Satria, Ichsan Kurniawan, Wijay dan Ambrizal masih terdaftar,” ujarnya Minggu (17/2/2019).

Sehingga, di leg kedua nanti mereka masih bisa bergabung dengan tim jika ingin menyelamatkan Sriwijaya FC agar tetap bertahan di Piala Indonesia 2018.

Astra Agro Genjot Produksi Lewat Teknologi Digital

Antisipasi Kelangkaan BBM, Menteri BUMN Akan Terapkan Sistem Digitalisasi di Semua SPBU

Link Live Streaming Sriwijaya FC vs Madura United Malam Nanti di Piala Indonesia Babak 16 Besar

Namun, Rizal mengatakan tentunya ada pertimbangan jika masih ingin menggunakan jasa para pemain senior yang sudah ada klub baru di luar Sriwijaya FC.

Seperti komunikasi antar klub, hingga kewajiban mereka harus mengikuti latihan persiapan menghadapi leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang Kamis (21/2/2019) nanti.

“Setiap pemain harus ikut latihan. Nanti ada salah paham, kenapa yang ga latihan malah langsung main, sedangkan kami yang latihan terus tidak main. Kan takutnya begitu kalau tak ikut latihan,” jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved